Jajaran Polda Bengkulu Kembali Lakukan Mutasi, Kapolres Bengkulu Utara Berganti

Jajaran Polda Bengkulu Kembali Lakukan Mutasi, Kapolres Bengkulu Utara Berganti

Mutasi di jajaran Polda Bengkulu--

RADARUTARA.ID - Mutasi kembali terjadi di Jajaran Polda Bengkulu. Berdasarkan SURAT TELEGRAM KAPOLRI NOMOR : ST/1762/XII/KEP./2023 TGL 28 Desember 2023 dan SURAT TELEGRAM KAPOLRI NOMOR : ST/1762/XII/KEP./2023 TGL 28 Desember 2023.

Ada 3 jabatan Kapolres yang digeser dari jabatannya, salah satunya adalah jabatan Kapolres Bengkulu Utara yang dijabat oleh AKBP Andy Pramudya Wardana digantikan oleh AKBP Lambe Patabang Birana.

Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Anuardi, menjelaskan, mutasi di tubuh Polri adalah hal biasa, ini dilakukan untuk penyegaran organisasi.

"Ada beberapa jabatan yang dimutasi seperti jabatan 3 kapolres," ujarnya.

BACA JUGA:Akhir Tahun 2023, PLN Beri Promo Tambah Daya untuk Pelanggan, Segini Harganya

Inilah daftar kapolres hingga pejabat Polda Bengkulu yang berganti:

1. AKBP Andy Pramudya Wardana yang sebelumnya menjabat Kapolres Bengkulu Utara dirotasi menjadi Kabagbinkar RO SDM Polda Bengkulu.

2. AKBP Lambe Patabang Birana diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Bengkulu Utara. Lambe sebelumnya menjabat Kasubdit 3 Ditreskrimum Polda Bengkulu.

3. AKBP Patria Yuda Rahadian yang sebelumnya menjabat Kapolres Kerinci diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadansatbrimob Polda Bengkulu.

4. AKBP Nurwanto sebelumnya menduduki jabatan Kapolres Mukomuko dimutasi menjadi Irbid Itwasda Polda Bengkulu

5. AKBP Yana Supriatna sebelumnya Kapolres Kepahiang dimutasi menjadi Kapolres Mukomuko

6. AKBP Eko Munarianto yang sebelumnya bertugas sebagai Kasubditgakkum Ditpolairud Polda Bengkulu dimutasi menjadi Kapolres Kepahiang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: