Keindahan Urai Paradise, Menikmati Akhir Tahun di Wisata Baru Bengkulu Utara

Keindahan Urai Paradise, Menikmati Akhir Tahun di Wisata Baru Bengkulu Utara

Keindahan Urai Paradise, Menikmati Akhir Tahun di Wisata Baru Bengkulu Utara--

RADARUTARA.ID - Urai Paradise merupakan salah satu tempat wisata yang bisa dikatakan masih baru di Bengkulu Utara. Lebih tepatnya berada di Desa Urai, Kecamatan Ketahun, Bengkulu Utara.

Suasana pantai yang indah dan dilengkapi dengan bermacam variasi sarana seperti tempat bermain anak dan kuliner, menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung untuk datang ke lokasi ini.

Ditambah lagi kalau dikunjungi ketika matahari terbenam, suasana indah di pantai akan membuat para pengunjung menjadi semakin betah berlama-lama di objek wisata yang satu ini.

BACA JUGA:Liburan Anak Sekolah, Yuk Main ke Palak Siring Kemumu, Ada Bunga Rafflesia Mekar

Bukan hanya pemandangan pantai yang indah saja, fasilitas yang disediakan juga dirasa cukup membuat pengunjung menjadi lebih nyaman.

Tempat Wisata Urai Paradise dianggap layak untuk dikunjungi lantaran wisata Urai Paradise menyuguhkan pemandangan yang indah saat matahari mulai terbenam.

Sebagai Kabupaten yang mempunyai garis pantai yang cukup panjang di Provinsi Bengkulu, wisata Urai Paradise diharapkan bisa terus berkembang. Sehingga masyarakat di Bengkulu Utara mempunyai objek wisata alternatif yang layak untuk dikunjungi.

BACA JUGA:Xiao Lake, Villa dengan Pemandangan Tepi Danau Mas Harun Bastari di Rejang Lebong Bengkulu

Objek Wisata Pantai Urai Paradise merupakan salah satu alternatif objek wisata dengan latar belakang pantai yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara.

Di Kabupaten ini mempunyai puluhan objek wisata yang bisa dikunjungi oleh wisatawan maupun warga lokal yang ada di Bengkulu Utara.

Keunikan dari Wisata Pantai Urai Paradise yaitu karena menjual keindahan pantainya. Sehingga bisa menjadi alternatif objek wisata yang bisa dikunjungi.

Harapan kedepannya, Objek Wisata Pantai Urai Paradise bisa terus mengembangkan fasilitas sehingga masyarakat semakin betah ketika berkunjung.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: