Menkes Budi Gunadi Sadikin, Bakal Lakukan Kunker ke RSUD Lagita, Berikut Jadwal dan Agendanya

Menkes Budi Gunadi Sadikin, Bakal Lakukan Kunker ke RSUD Lagita, Berikut Jadwal dan Agendanya

Menkes RI, Budi Gunadi Sadikin--

RADARUTARA.ID- Menteri Kesehatan (Menkes) RI, Budi Gunadi Sadikin, dijadwalkan bakal melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Bengkulu Utara. Dalam kegiatan Kunkernya ke Bengkulu Utara, ini Menkes Budi Gunadi Sadikin, akan berkunjung ke RSUD Lagita, Kecamatan Ketahun. 

"Kunker Menkes RI, ini dijadwalkan pada tanggal 28 Desember 2023 di RSUD Lagita," ungkap Direktur RSUD Lagita, dr Normala Tarigan, melalui KTU, Sinarilah, S.KM.

Diungkapkan Sinarilah, beberapa persiapan telah dilakukan oleh Pemkab Bengkulu Utara dan manajemen RSUD Lagita untuk menyambut kedatangan orang nomor satu di lingkungan Kemenkes RI ini.

"Persiapan-persiapan untuk menyambut kedatangan pak Menteri sudah kami lakukan sejak beberapa hari terakhir, ini. Termasuk berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait yang nantinya turut berkepentingan dalam agenda Kunker Menkes ke RSUD Lagita," ungkapnya.

BACA JUGA:7 Jus Buah ini Cocok untuk Sembuhkan Asam Lambung, Salah Satunya Semangka

Lebih jauh ditambahkan Sinarilah, dalam Kunkernya ke RSUD Lagita mendatang ada beberapa kegiatan yang akan diikuti oleh Menkes RI, Budi Gunadi Sadikin.

"Diantaranya meresmikan RSUD Lagita dan bangunan gedung Prtotype Puskesmas yang ada di Bengkulu Utara," demikian Sinarilah.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: