Sering Dijadikan Sebagai Tempat Pre Wedding, Begini Potret Keindahan Lapangan Golf di Bengkulu

Sering Dijadikan Sebagai Tempat Pre Wedding, Begini Potret Keindahan Lapangan Golf di Bengkulu

Sering Dijadikan Sebagai Tempat Pre wedding, Begini Potret Keindahan Lapangan Golf di Bengkulu--

RADARUTARA.ID - Lapangan Golf adalah aset pemerintah provinsi Bengkulu yang di kelola langsung oleh BUMD, Lapangan Golf ini berada di kawasan Lingkar Barat, Kecamatan Gading Cempaka, Provinsi Bengkulu.

Untuk bisa sampai ke lokasi Lapangan Golf membutuhkan waktu sekitar 15 menit jika dari pusat kota.

Lapangan yang mempunyai luas sekitar 60 hektar ini mempunyai rumput hijau yang tersusun rapi dan indah sejauh mata memandang.

Karena mempunyai nilai estetika tersendiri, lapangan golf di provinsi Bengkulu ini kerap di jadikan sebagai tempat berfoto selfie hingga pra wedding. Bahkan, ada banyak pasangan yang melakukan pemotretan prewedding di lapangan ini.

BACA JUGA:Sayang untuk Dilewatkan, 4 Destinasi Wisata yang Menawarkan Promo Liburan Nataru, Ada Diskon Sampai 45%

Lapangan golf menghadirkan hamparan rumput yang luas ini, memang memberikan sensasi seperti berada di Padang rumput Savana, ditambah lagi dengan adanya beberapa pepohonan.

Selin itu, alasan banyak pasangan memilih Lapangan Golf sebagai tempat untuk foto pre wedding karena lokasinya yang bagus, strategis, dekat dengan dengan pusat kota, dan menghadirkan nilai estetika yang bagus.

Bukan cuma sekedar menikmati lapangan yang hijau saja, para pengunjung juga bisa menikmati hutan bakau dan danau muara Jenggalu yang sangat indah.

BACA JUGA:Gibran: UMKM Sumbang 61% PDB, Benarkah?

Bukan cuma untuk berfoto pre wedding, tempat ini juga bisa dijadikan acara pemotretan untuk bermacam even.

Di lapangan golf ini, para pengunjung juga bisa menyewa beberapa peralatan olahraga golf yang disediakan oleh pihak pengelola.

Jangan takut akan kepanasan, pasalnya disini juga disediakan tempat untuk berteduh yang cukup nyaman bagi pengunjung yang ingin menikmati keindahan Lapangan Golf di Bengkulu ini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: