Dibalik Ketenarannya, Ini Sisi Gelap Pelabuhan Pulau Baai di Bengkulu, Ada Tempat Prostitusi?

Dibalik Ketenarannya, Ini Sisi Gelap Pelabuhan Pulau Baai di Bengkulu, Ada Tempat Prostitusi?

Dibalik Ketenarannya, Ini Sisi Gelap Pelabuhan Pulau Baai di Bengkulu, Ada Tempat Prostitusi?--

RADARUTARA.ID - Pulau Baai merupakan sebuah pelabuhan yang ada di provinsi Bengkulu. pelabuhan ini mempunyai sisi gelap, salah satunya ada tempat prostitusi yang lokasinya tak jauh dari pelabuhan.

Di bagian barat Pulau Sumatra, lebih tepatnya di Provinsi Bengkulu ada Pelabuhan yang bernama Pulau Baai. Jaraknya kurang lebih sekitar 20 km jika dari ibu kota Bengkulu.

Tempat ini merupakan pelabuhan perikanan dan perkampungan yang sedang ditingkatkan kapasitasnya menjadi pelabuhan internasional.

BACA JUGA:Sayang untuk Dilewatkan, 4 Destinasi Wisata yang Menawarkan Promo Liburan Nataru, Ada Diskon Sampai 45%

Jika dari Simpang Lima, kita lurus ke arah bandara Fatmawati. Sebelum bandara, ada sebuah patung Garuda di lampu merah, lalu belok ke kanan, dan ikuti jalan. Kemudian tiba lah kamu di Pelabuhan Pulau Baai.

Sementara, titik lokasinya tidak jauh dari pelabuhan tersebut. Cuma berjarak 1,5 km. Namun akses menuju lokasinya bisa dibilang cukup sulit, lantaran jalannya yang masih belum diaspal.

Saat hujan melanda, jalanan menjadi cukup sulit untuk dilewati kendaraan roda 2. Lalu di jalan tersebut, ada 2 buah portal yang menjaga tempat tersebut.

BACA JUGA:5 Waterpark Terbesar di Indonesia Cocok untuk Libur Nataru Bareng Keluarga

Untuk bisa sampai ke tempat lokalisasinya, kamu hanya perlu membayar Rp. 10.000 di portal pertama dan Rp. 20.000 di portal kedua. Saat sampai di lokalisasi tersebut. Kamu akan dihadapkan pada rumah-rumah yang menjual berbagai minuman keras.

Harga mirasnya juga beragam. Mulai dari yang termurah yaitu Rp.15.000 sampai Rp.200.000. Ada pula aneka raham makanan lainnya yang berkisar antara dari Rp.5.000 sampai Rp.20.000.

Di dalam lokalisasi tersebut, pekerja wanitanya juga ramah-ramah. Kebanyakan pekerja wanita di sana, memang asli dari kota Bengkulu dan masih fresh. Mulai dari gadis sampai janda pun juga ada.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: