5 Waterpark Terbesar di Indonesia Cocok untuk Libur Nataru Bareng Keluarga

5 Waterpark Terbesar di Indonesia Cocok untuk Libur Nataru Bareng Keluarga

5 Waterpark Terbesar di Indonesia Cocok Untuk Libur Nataru bereng Keluarga--

RADARUTARA.ID - Waterpark terkenal sebagai sebuah taman hiburan yang mempunyai wahana permainan air, mulai dari water slides, splash pads, hingga water playgrounds. Ada beberapa Waterpark terbesar di Indonesia yang bisa menjadi tempat liburan menyenangkan bereng keluarga.

waterpark merupakan taman bermain air. Jadi, tak heran kalau ada banyak keluarga yang menjadikan waterpark ini sebagai tempat wisata favorit ketika liburan tiba terutama saat libur nataru.

Indonesia sebagai negara tropis yang dengan keindahan alam dan budayanya yang unik, mempunyai salah satu cara terbaik untuk menikmati liburan, yakni dengan mengunjungi waterpark.

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata di Banyuwangi Ini Tidak Kalah dari Bali, Cocok Jadi Tempat Liburan Nataru

Terdapat banyak sekali waterpark terbesar di Indonesia yang kerap ramai dikunjungi masyarakat. Berikut ini beberapa diantaranya:

1. Waterbom Bali

Waterbom Bali sudah berdiri sejak tahun 1993 dan menjadi waterpark bertema botani yang lokasinya berada di Kuta. Wahana yang menjadi favorit bagi masyarakat di antaranya ada, The Climax , Funtastic dan Lazy River.

Disini, kamu juga bisa menikmati makanan dan minuman terbaik yang ditawarkan. Di tahun 2014, Waterbom Bali mendapat penghargaan dari Trip Advisor Travellers Choice 2014, sebagai waterpark terbaik yang ada di Asia.

Lokasinya berada di Jalan Kartika Plaza, Tuban, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

BACA JUGA:Waw, Hanya Karena Hobi Nonton Anime, Kasir Indomaret Ini Fasih Berbahasa Jepang

2. Bugis Waterpark Adventure

Waterpark ini berlokasi di Makassar, Sulawesi Selatan. Uniknya di tempat wisata ini, semua nama wahananya menggunakan bahasa Bugis.

Ada wahana bernama Pinisi Slide dan Pipa Wae, yakni wahana aquatube terpanjang di Indonesia dengan panjang sekitar 150m dan Mappetang, wahana dengan luncuran tertutup bertemakan “black hole”.

Lokasi lengkapnya berada di Perumahan Bukit Baruga Jalan Sektor Mahamero No.1, Antang, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: