Refrerensi 4 Toko Elektronik Terlengkap dan Terjamin di Bengkulu

Refrerensi 4 Toko Elektronik Terlengkap dan Terjamin di Bengkulu

Refrerensi 4 Toko Elektronik Terlengkap dan Terjamin di Bengkulu--

RADARUTARA.ID - Jika mencari toko elektronik di Bengkulu tidak boleh sembarangan tempat, karena jika kamu menginginkan hasil yang terbaik maka janhqn asal memilih. Di zaman modern seperti saat ini kebutuhan elektronik rumah tangga jelas menjadi kebutuhan prioritas.

Jangan sampai kamu membeli produk kurang bagus lantaran tokonya yang ternyata kurang terpercaya bahkan pelayanannya buruk.

Dengan adanya ulasan seperti ini para calon pembeli akan menemukan referensi terbaik sebelum mereka berbelanja. Kamu juga bisa tahu apa saja yang dijual dari tokonya sebelum kamu pergi langsung ke sana.

BACA JUGA:Cobain, Bagus untuk Diet! Ini 3 Rekomendasi Tempat Latihan Muay Thai di Kota Bengkulu

Maka, simak ulasan dibawah ini supaya kamu mengetahui seperti apa kualitas pelayanan dan juga barang yang tersedia di toko elektronik tersebut. Ini dia rekomendasi toko eletronik terlengkap dan terjamin di Kota Bengkulu:

1. Irama Mas Elektronik

Toko elektronik Bengkulu Irama Mas menyediakan bermacam peralatan rumah tangga, mulai dari kulkas, mesin cuci, rice cooker, hingga AC.

Pelayanan dari Irama Mas juga cukup optimal lantaran menyediakan kredit bagi pembeli, tentunya ada syarat dan ketentuan berlaku. Jadi kita bisa mengalokasikan anggaran untuk belanja dengan lebih tepat.

Toko elektronik ini juga menyediakan layanan antar jadi barang sampai ke rumah.

Alamat tokonya berada di Jalan Letjend Suprapto No.135, Kebun Gerand, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu.

BACA JUGA:6 Toko Sepeda Murah dengan Kualitas Terbaik di Bengkulu, Lengkap Ada Alamatnya

2. Hermon Elektronik

Jika kamu mencari toko elektronik yang serba ada, maka Hermon Elektronik jawabannya. Disini para pelanggan bisa bebas memilih produk elektronika rumah tangga yang mereka suka.

Ada heater, blower AC dan masih bangak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: