Deretan Taman Rekreasi Terbesar di Indonesia, Cocok Dikunjungi Saat Libur Nataru!

Deretan Taman Rekreasi Terbesar di Indonesia, Cocok Dikunjungi Saat Libur Nataru!

Deretan Taman Rekreasi Terbesar di Indonesia, Cocok Dikunjungi Saat Libur Nataru!--

RADARUTARA.ID - Indonesia memiliki beragam taman rekreasi dan hiburan yang kerap menjadi tujuan wisata bagi masyarakat. Taman-taman tersebut akan memberikan pengalaman liburan yang berkesan bagi pengunjungnya.

Para pemiliknya menciptakan tempat hiburan yang tergabung dalam kegembiraan, edukasi, dan rekreasi. Dengan banyaknya taman hiburan yang bervariasi dan penuh keunikan, Indonesia mampu memperkuat posisinya sebagai tujuan hiburan menarik dan berkelas di dunia.

Berikut ini empat taman hiburan terbesar di Indonesia:

1. Taman Safari Indonesia

Taman Safari Indonesia berada di Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Disini, pengunjung bisa melihat berbagai hewan liar secara langsung. Karena semua hewan yang ada di Taman Safari Indonesia tidak dikandang.

Pengujung akan masuk menggunakan mobil dengan pengamanan. Sehingga pengunjung bisa menikmati keindahan alam dan hewan liar secara leluasa dan tetap merasa aman.

BACA JUGA:Waw, Hanya Karena Hobi Nonton Anime, Kasir Indomaret Ini Fasih Berbahasa Jepang

2. Taman Impian Jaya Ancol 

Taman Impian Jaya Ancol yang di dalamnya terdapat Dunia Fantasi (Dufan) adalah salah satu taman rekreasi terbesar di Indonesia.

Taman Impian Jaya Ancol yang terletak di Jakarta Utara, dengan berbagai pilihan wahana, mulai dari Sea World, kereta gantung, Komidi Putar, hysteria, halilintar, tornado, bianglala, dan aneka wahana ekstrem lainnya. 

3. Jungleland Adventure Theme Park

Jungleland Adventure Theme Park berdiri pada tahun 2013 di atas tanah seluas 35 hektar. Lokasinya berada di kawasan Sentul Nirwana, Sentul City Bogor. Jungleland Adventure Theme Park sering menjadi tempat wisata favorit bagi keluarga untuk berekreasi.

Disini pengunjung bisa menikmati bermacam permainan menarik mulai dari wave singer, water flume, ship adventure, dan masih banyak wahana lainnya.

BACA JUGA:Jajan Cilor, Teman Ngemil Sambil Menikmati Sunset di Pantai Panjang Bengkulu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: