Top 3 Martabak Bangka Paling Legend di Bengkulu, Lengkap dengan Alamatnya!

Top 3 Martabak Bangka Paling Legend di Bengkulu, Lengkap dengan Alamatnya!

Top 3 Martabak Bangka Paling Legend di Bengkulu, Lengkap dengan Alamatnya!--

RADARUTARA.ID - Martabak Bangka memang terkenal dengan varian manisnya. Walaupun sudah banyak dijumpai di Jakarta, ada beberapa gerai legendaris di Bengkulu ini yang jangan sampai terlupakan.

Martabak manis kerap menjadi primadona bagi pencinta dessert. Khususnya racikan martabak ala Bangka, lantaran mempunyai adonan yang lebih tebal dan berserat.

Pecinta kuliner juga tampaknya belum bosan menyantap makanan yang satu ini. Selalu ada saja keinginan untuk berburu martabak unik di Bengkulu setiap waktu. Inovasi martabak belakangan ini juga semakin menggila. 

Martabak manis bukan hanya diisi dengan cokelat dan keju saja. Tetapi sekarang ada pula martabak di Bengkulu yang paling enak berisi nutella dan ovomaltine.

BACA JUGA:Anugerah Desa Wisata Indonesia 2023 Kemenparekraf, Desa Batu Ampar Tawarkan Banyak Potensi Wisata

Penasaran di mana kamu bisa menemukan martabak di Bengkulu yang paling enak? Ini dia rekomendasi 3 gerai martabak bangka yang paling legend.

1. Martabak Pecenongan 78

Mendengar Martabak Pecenongan 78 pasti bukan nama yang asing lagi. Martabak di sini memiliki rasa yang enak dan isi yang sangat tebal.

Tekstur adonanannya juga lembut dan tidak berminyak. Untuk merasakan sensasi kelezatan dari Martabak Pecenongan 78,  topping cokelat wijen atau cokelat keju bisa menjadi pilihan yang sangat tepat.

Dijamin kamu tidak akan nyesal. Untuk lokasinya berada di Jalan S. Parman No.36, Kebun Kenanga, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu. Buka setiap hari mulai pukul 13.00-23.00 WIB.

2. Martabak Alfatih

Rekomendasi martabak yang satu ini memang bukan sembarangan. Karena rasanya yang sudah tidak diragukan lagi. Terbukti, sangking laris nya martabak ini, sampai memiliki 3 cabang. Untuk martabak Alfatih 1 berlokasi di Jalan Semangka Raya, Panorama, Kecamatan Singaran Pati, Kota Bengkulu.

Untuk cabang kedua berada disamping Sensasi Kerang, Gang Momamasak Jalan Rafflesia, Nusa Indah, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu. Dan untuk lokasi cabang ketiga berada di jalan Semangka Raya, Panorama, Kecamatan Singaran Pati, Kota Bengkulu.

BACA JUGA:10 Manfaat Buah Ciplukan yang Jarang Orang Ketahui, Ampuh Kendalikan Gula Darah dan Kolesterol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: