Hanya Karena Hal Sepele, Perempuan Ini Bakar Ijazah Temanya

Hanya Karena Hal Sepele, Perempuan Ini Bakar Ijazah Temanya

Hanya Karena Hal Sepele, Perempuan Ini Bakar Ijazah Temanya --

RADARUTARA.ID - Para warganet kembali dibuat heboh. Hal ini setelah beredarnya video yang di upload oleh akun Twitter Little_secret9, bagaimana tidak dalam video itu tampak perempuan yang membakar selembar ijazah.

Usut punya usut, penyebab pembakaran inipun hanyala persoalan sepele yakni karena helm milik pelaku yang tidak kembalikan oleh pemilik Ijazah.

"Perjuangan empat tahun buat dapet ijazah sarjana, musnah dibakar cewek perkara helm-nya ga dibalikin," tulis keterangan video dikutip Senin, 18 Desember 2023.

BACA JUGA:Tahun Baru, Hape Baru, Januari 2024 Vivo Rilis S18 Pro, Simak Bocoran Harganya!

Dalam video itu pelaku pembakaran ijazah juga menyebutkan bahwa ijazah yang ada ditangan nya tersebut merupakan ijazah asli yang lengkap dengan tanda tangan Rektor dan Dekan.

"Ini adalah ijazah asli," kata perempuan pembakar ijazah.

Tanpa ada rasa takut ia pun langsung mengambil korek dan membakar ujung ijazah secara perlahan, sambil berceloteh.

"Aku enggak main-main, aku diem, aku ngajak baik-baik tapi kamu yang ngajak aku ribut kayak gini. Aku buktiin sekarang, ini ijazah kamu, empat tahun buat dapetin ini, asli," ujarnya

BACA JUGA:10 Manfaat Buah Ciplukan yang Jarang Orang Ketahui, Ampuh Kendalikan Gula Darah dan Kolesterol

Sementara itu, akun diduga pemilik ijazah juga memberikan komentar dan meminta pertanggung jawaban atas apa yang dilakukan oleh temannya tersebut.

"Hai gimana, tanggung jawab apa yang bakal kamu lakuin ke aku setelah bakar ijazah aku? Aku kuliah 4 tahun dan kamu bakar ijazah aku gitu aja? Ditunggu ya itikad baiknya," tulis diduga pemilik ijazah kepada akun @rebeccadimarii.

Entahlah siapa yang salah dalam kasus ini, namun yang jelas sampai berita ini ditayangkan, video ini sudah viral di jagat maya dengan beragam komentar dari para warganet.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: