Juara Umum! Rekomendasi 3 Ayam Bakar Terenak di Bengkulu, Aromanya Bikin Ngiler

Juara Umum! Rekomendasi 3 Ayam Bakar Terenak di Bengkulu, Aromanya Bikin Ngiler

Juara Umum! Rekomendasi 3 Ayam Bakar Terenak di Bengkulu, Aromanya Bikin Ngiler--

RADARUTARA.ID - Ayam bakar adalah salah satu masakan Indonesia yang bahan utamanya dari daging ayam kampung atau negeri.

Nantinya ayam itu dibumbui dengan rempah-rempah yang dimasak dengan cara dibakar. Kuliner ayam bakar ini bisa mudah ditemui di banyak tempat dan wilayah. Salah satunya ada di Kota Bengkulu.

Ayam bakar di Bengkulu dikenal akan cita rasanya yang enak dengan aroma yang menggugah selera dan rempah-rempah yang menyerap hingga ke dalam daging. Saking sedapnya ayam bakar di tempat makan tersebut juga sudah diakui oleh warga lokal.

BACA JUGA:6 Warung Sate Madura Paling Enak di Bengkulu, Daging Tebal dan Bumbu Melimpah

Jadi berikut ini rekomendasi 3 ayam bakar terenak di Bengkulu yang aromanya bikin ngiler:

1. Ayam Bakar Berkakak 

Tempat makan ini menjual bermacam menu rumahan dan yang paling utama adalah ayam bakar berkakak dengan pilihan ayam kampung ataupun negeri. Ayam bakar di sini juga mempunyai bermacama jenis dari yang paketan, potongan, hingga per ekor.

Untuk harganya juga masih cukup terjangkau mulai dari Rp 20.000 untuk menu paketan, dan Rp 70.000 untuk menu ayam bakar satu ekor.

Alamat tempat makan ayam bakar ini terletak di Jalan Mayjen Sutoyo, Tanah Patah, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu. Jam bukanya mulai dari 08.00 hingga 23.00 WIB. 

BACA JUGA:Manfaat Cuka Apel yang Belum Diketahui Banyak Orang untuk Kesehatan dan Efek Sampingnya

2. Ayam Bakar Pak Min 

Ayam bakar di sini sudah diakui enak oleh banyak pembeli. Bahkan menurut mereka ayam bakar di sini sangat menggugah selera. Apalagi ayam bakarnya ditambah dengan sambal yang pedas sehingga rasanya semakin mantap.

Selain menyediakan ayam bakar, tempat makan ini juga menyediakam hidangan lainnya mulai dari sayur asem, ikan bakar, dan ayam penyet. Satu ayam bakar tanpa nasi ataupun dengan nasi dibanderol dengan harga yang masih cukup terjangkau.

Alamat tempat makan ayam bakar ini terletak di Jalan Kapuas Raya, Padang Harapan, Gading Cempaka, Kota Bengkulu. Jam bukanya mulai dari 09.00 sampai 21.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: