Restoran Kampung Kecil, Tempat Makan ala Pedesaan Favorit Warga Bengkulu

Restoran Kampung Kecil, Tempat Makan ala Pedesaan Favorit Warga Bengkulu

Restoran Kampung Kecil, Tempat Makan ala Pedesaan Favorit Warga Bengkulu--

RADARUTARA.ID - Resto Kampung Kecil adalah salah satu tempat makan favorit bareng keluarga di Bengkulu. Dengan konsep yang unik, tempatnya yang nyaman serta menu makanan yang beraneka ragam, membuat Kampung Kecil menjadi salah satu tempat makan yang wajib untuk dikunjungi bersama keluarga.

Penyajian makanan disini juga bisa dikatakan sangat unik lantaran mengusung nuansa pedesaan, sambil diiringi musik instrumental suling khas sunda, suara gemericik air, tempat makan lesehan serta pondok bambu yang membuat pengunjung menjadi semakin menikmati makanan dengan nyaman dan santai persis seperti sedang berada di pedesaan.

Bahkan, pengaturan tata letak tempat makan dan penamaan saung juga menjadi ciri khas dari  Restoran Kampung Kecil ini. Menggunakan nama “RT” dengan nuansa perkampungan sehingga menjadi lebih kental.

BACA JUGA:6 Warung Sate Madura Paling Enak di Bengkulu, Daging Tebal dan Bumbu Melimpah

Untuk harga juga masih bisa ditakan cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp 20.000 / orang, dengan menu paketan. Jadi enaknya jika makan disini, hanya dengan Rp 150.000 saja sudah dapet menu lengkap.

Jika membawa anak-anak pasti mereka akan seneng sekali, karena selain makananan nya yang enak setelah pulang mereka juga bisa mendapatkan mainan.

Nilai plus nya lagi , Restoran Kampung Kecil juga menyuguhkan beberapa fasilitas untuk bermain anak-anak dan spot foto yang instagramable. Jadi sesudah makan anak-anak bisa bermain dan orang dewasa juga bisa berswafoto.

Restoran keluarga yang terletak di pinggir jalan Kota Bengkulu ini, buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Bagi kamu yang sedang mencari tempat makan bersama keluarga , Restoran Kampung Kecil bisa menjadi pilihan yang tepat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: