Wajib Coba, Rekomendasi 5 Sate Kambing Terenak di Bengkulu, Dijamin Dagingnya Empuk!

Wajib Coba, Rekomendasi 5 Sate Kambing Terenak di Bengkulu, Dijamin Dagingnya Empuk!

Wajib Coba, Rekomendasi 5 Sate Kambing Terenak di Bengkulu, Dijamin Dagingnya Empuk!--

RADARUTARA.ID - Salah satu makanan yang paling terkenal di Kota Bengkulu yaitu sate kambing. Daging kambing yang empuk bercampur dengan bumbu rempah yang khas menjadikan sate kambing Bengkulu adalah pilihan yang sangat istimewa bagi para penikmat kuliner.

Di artikel ini, radarutara.id akan membahas rekomendasi 5 tempat yang menjual sate kambing terlezat di Kota Bengkulu lengkap alamat dan jam bukanya:

1. Sate Kambing Pak Supar

Berlokasi di Jl. Sudirman No. 45, Bengkulu Jam Buka mulai pukul 17.00 hingga 22.00 WIB. Sate Kambing Pak Supar adalah tempat yang wajib untuk dikunjungi bagi pecinta sate kambing. Kelezatan daging kambing disini, disajikan dengan bumbu kacang yang lezat, dijamin membuat kamu ketagihan. Keunggulan dari tempat ini yaitu tekstur dagingnya yang selalu empuk dengan cita rasa bumbu yang selalu konsisten.

BACA JUGA:Mau Coba KB Alami Tanpa Efek Samping? Cuma Modal Biji Pepaya Saja, Tapi Manfaatnya Terbukti Ampuh

2. Sate Kambing Bu Yuni

Beralamat di Jalan Hasanuddin No. 30, Bengkulu, buka mulai pukul 18.00 hingga 23.00 WIB. Sate Kambing Bu Yuni menyediakan sate kambing dengan bumbu yang sangat khas bercampur dengan kuah kacang yang gurih. Kelebihan dari tempat ini yaitu pilihan lauk tambahan yang bervariasi mulai dari sate usus, sate telur puyuh, hingga sate daging sapi. Cocok untuk kamu yang ingin banyak pilihan dalam menikmati sate.

3. Sate Kambing Haji Rapi 

Berada di jalan Ahmad Yani No. 15, Bengkulu. Buka dari jam 16.00 sampai 21.00 WIB. Sate Kambing Haji Rapi terkenal dengan bumbu kacangnya yang pedas dan gurih. Kelebihan dari tempat ini yaitu porsi satenya yang besar dengan harga yang terjangkau. Kamu akan merasa puas dengan kenikmatan sate kambing yang disediakan di sini.

 BACA JUGA:Jangan Lewatkan Pertandingan Antara Red Sparks vs Hillstate Hari ini, Ada Megawati

4. Sate Kambing Mas Ari

Berlokasi di jalan A. Yani No. 27, Bengkulu.  Jam buka dari pukul 17.30 - 22.00 WIB. Sate Kambing Mas Ari menyediakan sate kambing dengan bumbu kacang yang kaya rempah-rempah. Kelebihan dari tempat ini yaitu suasananya yang nyaman dan pelayanan yang cukup ramah. Sehingga cocok untuk acara santai bersama kerabat terdekat dan keluarga.

5. Sate Kambing Bu Tuti

Beralamat di jalan Soekarno-Hatta No. 10, Bengkulu. Buka dari pukul 18.00 hingga 22.30 WIB. Sate Kambing Bu Tuti dikenal dengan kelezatan sate kambingnya yang bercampur dengan bumbu kacang dan kecap yang nikmat. Kelebihan dari tempat ini yaitu suasananya yang hangat sehingga cocok untuk makan malam romantis bareng pacar.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: