Jaga Situasi, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Ketahun Ajak Warga Aktifkan Poskamling

Jaga Situasi, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Ketahun Ajak Warga Aktifkan Poskamling

Polsek Ketahun ajak warga aktifkan kembali Poskamling--

RADARUTARA.ID- Jajaran Polsek Ketahun melalui personil Bhabinkamtibmas mengajak seluruh warganya untuk mengaktifkan kembali seluruh Poskamling yang ada di setiap lingkungan desa.

Ajakan, ini disampaikan langsung oleh personil Bhabinkamtibmas Polsek Ketahun melalui kegiatan sambang Poskamling ke masing-masing desa di wilayah hukum Polsek Ketahun yang berlangsung setiap malamnya. 

“Ini sebagai salah satu bentuk sinergitas antara Kepolisian dengan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, khususnya menjelang Pemilu 2024,” ujar Kapolsek Ketahun, Iptu Freddy Simaremare, SH.

Didalam kegiatan tersebut, Kapolsek berharap, kepada masyarakat agar dapat menjaga situasi Kamtibmas, mengajak masyarakat untuk bersama-sama melakukan pengawasan dan monitoring terhadap perkembangan situasi di desa dan menjaga stabilitas keamanan di tingkat desa.

BACA JUGA:Bawaslu Bengkulu Utara Bakal Panggil Sonti Bakara, Soal Rekaman Suara Minta Dukungan Kades

Di sisi lain, tambah Kapolsek, giat sambang poskamling ini juga menjadi ajang silaturahmi dengan warga sekaligus memberikan apresiasi kepada warga yang telah melaksanakan ronda di pos kamling.

“Dengan keberadaan poskamling dapat meningkatkan stabilitas keamanan sehingga terjalin kerjasama yang baik dengan Kepolisian dalam menciptakan kamtibmas kondusif,” katanya.

Kapolsek, juga berpesan kepada warga agar melaksanakan ronda keliling untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas khususnya pada jam-jam rawan.

“Terpenting agar tercipta suasana yang aman, sejuk bagi masyarakat tanpa adanya gangguan kamtibmas,” tutup Kapolsek.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: