Jelang Pemilu 2024, Kapolsek Putri Hijau Ingatkan Masyarakat Jangan Termakan Isu Hoaks

Jelang Pemilu 2024, Kapolsek Putri Hijau Ingatkan Masyarakat Jangan Termakan Isu Hoaks

Kapolsek Putri Hijau, IPTU Achmad Nizar, SIK, MH--

RADARUTARA.ID- Kapolsek Putri Hijau, Iptu Achmad Nizar, SIK, MH, menegaskan, bahwa tahapan dan pelaksanaan Pemilu 2024 semakin dekat. Kapolsek, meminta selama tahapan Pemilu 2024, ini bergulir masyarakat agar tidak mudah terpengaruh dan termakan informasi atau isu hoaks.

Karena menurut Kapolsek, setiap informasi patut dipastikan kebenarannya. Sehingga seluruh lapisan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Putri Hijau, harus tetap solid menjaga keamanan dan kerukunan untuk terwujudnya Pemilu 2024 yang aman, damai dan sejuk. 

"Jangan sampai gara-gara Pemilu masyarakat terpecah belah akibat informasi atau iso hoaks. Apa bila ada informasi atau isu yang tidak jelas sumbernya, pastikan informasi tersebut dengan bauk dan tanyakan kepada pihak terkait," imbau Kapolsek.  

BACA JUGA:4 Desa di Marga Sakti Sebelat ini Ditargetkan ODF Tahun 2024

Di sisi lain, Kapolsek, juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar tidak melakukan tindakan-tindakan provokasi yang dapat menganggu situasi Kamtibmas hingga membuat masyarakat terpecah belah. 

"Hindari tindakan provokasi. Mari ciptakan dan wujudkan Pemilu 2024 yang aman, damai dan sejuk. Di sisi lain kami jajaran Kepolisian siap mengawal dan mengamankan seluruh agenda tahapan sampai pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang," demikian Kapolsek Putri Hijau yang turut mendapatkan mandat sebagai Satgas Preventif pada pelaksanaan Pemilu 2024.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: