Hari Anti Korupsi Dunia 2023, Kejari Bengkulu Utara Bagikan Stiker Anti Korupsi

Hari Anti Korupsi Dunia 2023, Kejari Bengkulu Utara Bagikan Stiker Anti Korupsi

Penempelan stiker anti korupsi dunia 2023 di Bengkulu Utara--

RADARUTARA.ID - Dalam rangka Memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) 2023, Kejaksaan Negeri Kabupaten Bengkulu Utara menggelar Sosialisasi dan membagikan Stiker di Bundaran Arga Makmur, Sabtu (9/12/2023).

Dengan pembagian stiker dan sosialisasi anti korupsi kepada warga/masyarakat pengendara yang melintas di depan Kantor Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara dan bundaran Arga Makmur diharapkan masyarakat lebih mengetahui lagi perbuatan korupsi dan bahayanya.

Kepala Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara yang diwakili oleh Kasi Intel Ekke Widoto Kahar, SH, MH dalam penyampaiannya pada kesempatan itu mengungkapkan bahwa peringatan hari anti korupsi sedunia tersebut menjadi momentum yang penting bagi kita semua.

BACA JUGA:Dugaan Pungli Terjadi MIN 01 Bengkulu Utara, Setiap Murid Dipinta Uang Rp65 Ribu

Khususnya di Bengkulu Utara untuk bersama-sama memerangi budaya korupsi, karena korupsi ini menjadi ektra ordinary crime, kejahatan yang luar biasa yang kita harus perangi bersama.

“Mari kita membudayakan atau mengajak masyarakat untuk belajar, memberikan pendidikan anti korupsi, melibatkan masyarakat dalam pencegahan korupsi,"ucapnya.

Kemudian, lanjut Kasi Intel mengatakan untuk menciptakan sistem yang baik, kita harus membiasakan dan menjalankan sistem yang bersih dan yang berikutnya penindakan.

"Penindakan ini menjadi bagian yang paling akhir,"demikian Kasi."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: