Tidak Butuh Waktu Lama, Berikut ini Langkah Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Secara Alami

Tidak Butuh Waktu Lama, Berikut ini Langkah Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Secara Alami

Benarkah Konsumsi Gula Bisa Sebabkan Diabetes? Simak Ulasannya Berikut ini!--

RADARUTARA.ID - Flek hitam diwajah merupakan salah satu permasalahan serius bagi setiap orang, khususnya bagi wanita.

Meskipun menakutkan bagi perempuan, flek hitam sebenarnya bisa dihilangkan diwajah, bahkan secara alami dengan waktu yang tak begitu lama.

Meskipun tidak menggunakan obat kimia atau melalui klinik, ternyata ada bahan alami yang bisa mengusir flek hitam. Yuk, simak di sini!

Berdasarkan penelitian, ada cara alami yang bisa menghilangkan flek hitam, diantaranya dari buah jeruk (lemon). Karena lemon dipercaya memiliki kandungan yang bisa membersihkan flek hitam diwajah.

BACA JUGA:Bahaya! Terlalu Sering Rebahan Bisa Jadi Sarang Penyakit, Salah Satunya Serangan Jantung

Lemon sendiri memiliki kandungan vitamin C yang tinggi, sehingga dipercaya bisa membantu mencerahkan kulit kalian dan lebih putih.

Dengan begitu, flek hitam yang dibersihkan menggunakan lemon dengan teratur akan memudar bahkan memudar dengan sendirinya.

Terlebih, lemon dicampur dengan beberapa tetes madu, maka semua permasalahan flek hitam akan teratasi.

Sementara, bagaimana membuatnya agar flek hitam bisa hilang hanya menggunakan jeruk lemon? Bila kamu ingin menghilangkan flek hitam di wajah secara alami dan cepat dengan bahan ini, maka terlebih dulu, kalian mencampurkan lemon segar dengan madu alami.

BACA JUGA:Cara Membuat Emping Melinjo, Camilan Khas Bengkulu yang Bikin Ketagihan

Setelah dicampur, maka langkah berikutnya adalah dengan mengoleskan campuran lemon dan madu di wajah secara merata.

Atau biasa disebut, menggunakan masker wajah namun bahannya alami dari jeruk lemon. Jika hasilnya ingin cepat berkerja dengan baik, kalian harus melakukan setiap hari pada saat malam hari.

Lalu aplikasikan campuran tersebut pada kulit wajah yang terdapat flek hitam secara teratur dan setelah dioleskan beberapa menit.

Terakhir, bersihkan dengan air hangat dengan bersih. Setelah dilakukan secara rutin, rasakan perubahannya selama seminggu. Maka akan terlihat lebih cerah dan bersih.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: