Capek Sering Disakitin atau Terzalimi Orang Lain? Baca Al-Muntaqqim untuk Balas Dendam Jalur Langit

Capek Sering Disakitin atau Terzalimi Orang Lain? Baca Al-Muntaqqim untuk Balas Dendam Jalur Langit

Capek Sering Disakitin atau Terzalimi Orang Lain? Baca Al-Muntaqqim untuk Balas Dendam Jalur Langit--

RADARUTARA.ID - Al Muntaqim berasal dari kata naqama yang artinya tidak menyenangi sesuatu karena buruknya. Dari sini muncul makna menyiksa, mengancam, marah, membalas, dan balas dendam.

Dengan nama ini, Allah akan menjatuhkan hukuman untuk hamba yang sudah berbuat maksiat secara berlebihan. Bukannya takut, umat tersebut justru merasa senang bisa berbuat jahat.

Kejahatan yang dimaksud disini seperti berbuat keonaran dan menciptakan kerusakan, berbuat zalim terhadap hamba Allah dan juga makhluk-Nya dan yang paling parah, saat ada umat manusia yang menyekutukan Allah SWT.

Dengan mempunyai sifat ini, Allah yang Maha Membalas. Dia tidak sungkan mengancam orang yang durhaka kepada perintahnya serta akan memberikan balasan, yakni siksa. Dia tidak menyenangi kejahatan dan sangat marah terhadap pelakunya, ditambah lagi jika sudah berkali-kali diperingatkan.

BACA JUGA:Cara Membuat Jamu Pembersih Usus ala dr Zaidul Akbar, Bikin Perut Buncit jadi Kempes

Sering kali, Allah bersedia menangguhkan pembalasan demi sang hamba agar bisa bertobat dan kembali ke jalan yang benar. Tetapi, jika tetap tidak ada kesadaran dan waktunya tepat tak ada seorang juga yang bisa menangkal siksa Allah, baik siksa di dunia ataupun di akhirat.

Berikut ini dalil dan khasiat dari Al-Muntaqqim.

Syekh Ahmad bin Ali Al Buuny menyebutkan bahwa, Al-Muntaqqim Asma Allah yang paling tinggi, cemerlang, dan mengandung rahasia hingga khasiat yang dahsyat.

Adapun asmaul husna atau nama Allah Al Muntaqim ini adalah sebagai bacaan dzikirnya dari Malaikat Izrail.

BACA JUGA:Orang Tua Wajib Amalkan! Ini Bacaan Dzikir Agar Anak Tumbuh Pintar dan Penurut

1. Barang siapa yang berdzikir membaca Ya Muntaqim sebanyak 690 kali, lima kali sehari sesuai sholat wajib, atau sebanyak 6900 kali pada malam hari, niscaya akan membuat kekuatan orang dzalim musnah dengan kuasa Allah SWT

2. Kalau seorang beriman dizalimi oleh musuh Allah yang layak dijatuhi hukuman, maka membaca yaa Muntaqim yaa Qahhaar sebanyak 1.000 kali selama satu hari, maka kekuatan si zalim itu akan musnah.

3. Bagi siapa yang tidak berbuat zalim dan ingin membalas musuhnya namun tidak mempunyai kekuatan untuk melakukannya, dianjurkan membaca Asma Allah ini secara terus – menerus selama 3 jumat, niscaya Allah sendiri yang akan membalasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: