Bukan Ambil dari Dalam Rumah, Ternyata Pelaku Sudah Siapkan Senjata

Bukan Ambil dari Dalam Rumah, Ternyata Pelaku Sudah Siapkan Senjata

Ilustrasi--

RADARUTARA.ID - Peristiwa kamis berdarah yang terjadi di Desa Talang Tua Kecamatan Padang Jaya pada Kamis (7/12) dini hari membuka tabir baru. Pasalnya, jika informasi yang beredar sebelumnya menyebutkan bahwa pelaku mengambil senjata dari dalam rumah ternyata tidak lah benar.

Kades Talang Tua Yusdiarto ketika dikonfirmasi radarutara.id menjelaskan, bahwa kronologis kejadian ini bermula ketika korban dan teman-temannya pulang dari daerah unit. Saat itu entah apa yang terjadi korban dan para temannya malah ribut di tengah jalan yang pas di depan rumah pelaku.

"Melihat kejadian itu, pelaku mendatangi dan bilang, ini na celurit kalo mau ribut," ujar kades 

BACA JUGA:Kamis Berdarah, Remaja Talang Tua Tewas di Tangan Tetangga Sendiri

Diterangkan pula oleh Kades, diduga emosi mendengar hal itu korban dan pelaku akhirnya terlibat keributan dan akhirnya pelaku terkena sabetan senjata tajam dan membuatnya meninggal dunia.

"Jadi pelaku bukan ambil senjata di dalam rumah, memang sudah bawa senjata dan akhirnya senjata itu yang kemungkinan melukai korban," terang Kades

Sementara itu, tak berselang lama, pelaku lantas menyerahkan diri ke Polsek Padang Jaya dan Kasus ini sudah di tangani oleh Polres Bengkulu Utara.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: