Pantas Punya Kharisma dan Banyak Memikat Wanita, Ternyata ini Weton yang Dimiliki Soekarno

Pantas Punya Kharisma dan Banyak Memikat Wanita, Ternyata ini Weton yang Dimiliki Soekarno

Pantas Punya Kharisma dan Banyak Memikat Wanita, Ternyata ini Weton yang Dimiliki Soekarno--

RADARUTARA.ID- Siapa yang tidak kenal dengan mantan Presiden Indonesia, Soekarno? Semasa hidupnya, beliau adalah Presiden Indonesia yang dikenal memiliki kharisma dan mempunyai pesona tersendiri hingga bisa memikat para wanita.

Ternyata di balik kelebihan yang dimiliki oleh Soekarno, ini ada weton keramat yang luar biasa hingga bisa membuat beliau menjadi pemimpin yang disegani oleh lawannya maupun kawannya. 

Lalu, apa sih weton keramat yang dimiliki oleh Presiden Soekarno? Sehingga bisa membuat sosoknya berkharisma dan mempesona di depan wanita? 

Dilansir dari Hops.ID melalui YouTube Mbah Karbit, berikut ulasan tentang weton yang dimiliki oleh Presiden Soekarno. 

BACA JUGA:11 Pendaki Gunung Sumatera Barat Ditemukan Meninggal Dunia

Presiden Soekarno, dilahirkan pada tanggal 6 Juli Tahun 1901. Kebetulan bertepatan dengan Eton Kamis Pon. Pasaran Pon menurut primbon Jawa sendiri dikenal sebagai pembentuk prikologis seseorang pemimpin dan Pon berkuasa di arah barat. 

"Ciri khas dari Kamis Pon adalah digambarkan dengan sosok istimewa. Kamis Pon adalah seorang pemimpin yang pandai beradaptasi dan soal kepemimpinan Senin, ilmu serta kemampuan berbicara beliau sudah banyak diketahui dengan pasti," ungkap narator dalam video yang dikutip pada 2 Desember 2023. 

Di sisi lain, ada hal yang membuat Soekarno, semakin terlihat hebat. Namun hal, itu belum diketahui oleh banyak orang, tetapi mungkin sudah ada beberapa orang yang mengetahuinya, kausnya ahla spiritual. Dimana orang dengan Kamis Pon mempunyai wahyu kembang kantil. 

"Jika dia pria, dia akan banyak sekali memikat wanita. Dan jika dia wanita, maka pesonanya tiada bandingan. Dan oranf-orang Kamis Pon berpotensi besar, menjadi sosok istimewa, menjadi icon yang sangat besar. Benar-benar menjadi sosok yang besar," bebernya. 

BACA JUGA:6 Makanan yang Bisa Disantap Sepuasnya Tanpa Takut Berat Badan Naik

Akan tetapi, weton Kamis Pon ini akan mendatangkan kebaikan bagi pemiliknya ketika orang dengan weton Kamis Pon ini memiliki keahlian spiritual. 

Karena tanpa keahlian spiritual, sebesar apapun kemampuan yang dimiliki tidak akan maksimal, justru akan mengalani kesulitan dalam memanfaatkan kelebihan-kelebihan yang dimiliki. Karena pada hakikatnya, dalam spiritual Anda akan diajari untuk tetap rendah hati. 

"Wahyu kembang kantil ini mewujud sebagai energi keemasan yang berada di kening sang pemilik. Dan ketika orang-orang Kamis Pon ini mau belajar spiritual. Ia akan mendapatkan sinar yang lebih maksimal dari keningnya sehingga yang bersangkutan terlihat seperti orang yang sangat menarik," pungkasnya. 

BACA JUGA:Wajib Coba! Rekomendasi 3 Lontong Tunjang Terenak di Bengkulu, Cita Rasanya Menggugah Selera

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: