Berizin BPOM dan Dukung Palestina, Berikut 5 Kosmetik Lokal Bersertifikat Halal dari MUI

Berizin BPOM dan Dukung Palestina, Berikut 5 Kosmetik Lokal Bersertifikat Halal dari MUI

Berizin BPOM dan Dukung Palestina, Berikut 5 Kosmetik Lokal Bersertifikat Halal dari MUI--

RADARUTARA.ID- Ternyata tidak sedikit produk kosmetik lokal asal Indonesia yang mendapat sertifikasi halal MUI dan BPOM.

Tidak hanya dikenal dari kualitasnya, tapi produk kosmetik lokal ini juga memiliki komitmen moral dan kemanusiaan yang tinggi. Khususnya dalam menyikapi kondisi darurat di Gaza, mereka menyatakan dukungan dan berdiri bersama Palestina. 

Berikut 5 merek kosmetik lokal yang tidak hanya menawarkan produk berkualitas, tetapi juga menunjukkan dukungan kuat untuk warga Palestina. 

BACA JUGA:Konsumsi Jengkol Berlebihan Bisa Bikin Gagal Ginjal? Mitos atau Fakta?

1. Wardah, Make Over, Emina, Tavi

Produsen kosmetik ParagonCorp, yang dikenal dengan merek-merek, seperti Wardah, Make Over, Emina, dan Tavi, telah meluncurkan inisiatif kemanusiaan bagi warga Palestina.

CEO Grup ParagonCorp, Harman Subakat, menegaskan komitmennya dengan memberikan bantuan berupa makanan, obat-obatan, selimut, pakaian, dan kebutuhan mendesak lainnya.

Lebih dari itu, ParagonCorp mengirimkan 4.500 sampo Wardah dan 5.000 sabun dari produk perawatan kulit mereka, yaitu Biodef, Kahf, dan Labore untuk kebersihan.

2. MotherofPearl by Tasya Farasya

Merek kosmetik milik selebgram Tasya Farasya, MotherofPearl, juga menjadi salah satu yang mendukung Palestina secara konsisten. Tasya telah menyuarakan dukungannya melalui media sosial, bahkan membuat unggahan simbolik sebagai bentuk solidaritas dengan Palestina.

BACA JUGA:Apakah Benar Mandi Malam Bisa Menyebabkan Rematik dan Paru-paru Basah? Begini Penjelasannya

3. Looke

Looke, yang merupakan bagian dari AVO Group, menunjukkan dukungan mereka terhadap Palestina melalui unggahan di akun Instagram resmi @theavolife. Mereka bersama Kitabisa dan Pemerintah Republik Indonesia menyumbangkan bantuan berupa makanan, pakaian, obat-obatan, uang tunai, dan bantuan siap pakai.

4. Studio Tropik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: