Gak Perlu Jauh-jauh, Ternyata Kota Arga Makmur Punya Air Terjun Sebagus Ini

Gak Perlu Jauh-jauh, Ternyata Kota Arga Makmur Punya Air Terjun Sebagus Ini

Gak Perlu Jauh - Jauh, Ternyata Kota Arga Makmur Punya Air Terjun Sebagus Ini--

RADARUTARA.ID - Bagi para pelancong yang ada di Kota Arga Makmur Air Terjun Kokoi memang bukanlah hal yang asing lagi.

Air terjun yang terletak di area perkebunan plasma sawit milik PT Sandabi Indah Lestari (SIL) Desa Taba Tembilang, Arga Makmur, Bengkulu Utara ini memang memiliki keindahan yang tidak kalah jika dibandingkan dengan air terjun lainya.

Air terjun Kokoi memang menjadi salah satu tempat wisata yang mungkin menjadi pilihan ketiak akhir pekan.

Jarak untuk pergi ke lokasi air terjun memang tidak terlalu jauh, untuk sampai ke sini ada jalan yang bisa dilalui.

BACA JUGA:Ini Dia 13 Tips Merawat Blender dan Memilih Blender yang Tepat

Yang pertama, bisa lewat perkebunan masyarakat yang ada di daerah kemumu dan yang kedua untuk sampai kesana bisa melewati jalan perkebunan yang ada di Taba Tembilang.

Akses ke lokasi air terjun memang sedikit sulit karena harus melalui jalan berbatu dan licin. Jika menggunakan sepeda motor. Waktu yang dibutuhkan untuk sampai ke lokasi sekitar 30 menit.

Memang akan sedikit melelahkan, namun meskipun begitu semua rasa lelah pasti akan terbayar lunas ketika sampai di lokasi air terjun.

Air terjun Kokoi memiliki berapa tingkatan yang tersusun rapi karena kondisi alam. Hal ini membuat mata akan begitu terpana ketika melihatnya.

BACA JUGA:Resep Lempuk Durian Oleh-oleh Paling Hits Khas Bengkulu

Selain itu, rindangnya pepohonan bakal membuat siapapun lupa waktu ketika mandi dan menikmati keindahan air terjun Kokoi.

Jika kamu memang berniat untuk pergi ke sini pada akhir pekan nanti, jangan lupa untuk membawa bekal karena di lokasi tidak ada orang yang berjualan.

Serta pastikan kamu pergi tidak sendiri, karena sangat sayang jika pemandangan seindah itu hanya dinikmati seorang diri, serta jangan lupa bagikan momen kunjungan ke Air Terjun Kokoi ke Medsos mu, agar semakin banhak yang datang berkunjung.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: