Paling Ampuh! Begini Resep Atasi Batuk dan Pilek ala dr Zaidul Akbar, Mudah Untuk Ditiru!

Paling Ampuh! Begini Resep Atasi Batuk dan Pilek ala dr Zaidul Akbar, Mudah Untuk Ditiru!

Paling Ampuh! Begini Resep Atasi Batuk dan Pilek ala dr Zaidul Akbar, Mudah Untuk Ditiru!--

RADARUTARA.ID - Jika sedang batu atau pilek kamu bisa ikuti resep paling ampuh untuk Atasi Batuk dan Pilek ala dr Zaidul Akbar berikut ini.

Tak perlu khawatie dan langsung ke dokter, jika sedang mengalami sakit batuk dan pilek.

Apalagi saat sedang musim pancaroba seperti sekarang ini, yang membuat tubuh menjadi lebih cepat terserang penyakit terutama sakit batuk dan Pilek.

dr Zaidul Akbar memberikan resep untuk mengatasinya kalau kamu sedang tekena batuk dan pilek. Ia menyebutkan untuk mengatasinya cukup gampang yakni dengan teh hijau.

BACA JUGA:Gak Nyangka, di Indonesia Dijual dengan Harga Murah, Tapi di Luar Negeri Malah Jadi Mahal

Cara mengolahnya juga hanya perlu dicampur cengkeh atau jahe.

"Kalau untuk Obat Batuk Pilek terutama lagi pilek ya, Bagaimana cara mudah membuat obat pilek? Caranya gampang,” ucapnya.

“Ambil teh hijau kemudian campurkan kapulaga sedikit, tambahkan bunga lawang sedikit, pakai cengkeh sedikit dan serai sedikit saja, sudah jadi obat pilek, atau bisa juga campurkan dengan jahe, cukup mudah bukan?,” sambungnya 

Menurutnya cara ini jauh lebih baik dibanding dengan menggunakan obat yang ada di apotek.

Sekian resep untuk atasi batuk dan pilek ala dr Zaidul Akbar. Semoga kita semua bisa selalu merasakan hidup sehat, karena hidup sehat adalah dambaan bagi semua manusia. Melalui hidup sehat kita bisa melalukan banyak hal sampai akhir hayat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: