Oppo Reno 10, Generasi Terbaru Dirancang untuk yang Suka Foto Ala Profesional

Oppo Reno 10, Generasi Terbaru Dirancang untuk yang Suka Foto Ala Profesional

Oppo Reno 10, Generasi Terbaru Dirancang Untuk Orang Suka Foto Ala Profesional--

RADARUTARA.ID - Meskipun tergolong ponsel High End (Kelas atas) Oppo selalu berinovasi untuk konsumennya.

Lantaran seri terbarunya, Oppo Reno 10 mengusung tema smartphone kamera canggih ala profesional.

Seri Oppo Reno Series sepertinya ingin beranjak ke level flagship. Setidaknya begitu yang tercermin dari Oppo Reno 10 Pro Plus 5G teranyar diproduksi dan hadir i Indonesia.

Dari model Kekinian serta membawa spesifikasi paling mentereng dibandingkan produk tipe sebelumnya, Oppo Reno 8 series. Salah satu kelebihan dari Oppo Reno 10 dari generasi sebelumnya adalah chipset yang digunakan ponsel ini. 

Prosesor yang ditenagai Snapdragon 8 Plus Gen 1, serta disokong dengan RAM yang cukup besar dikelasnya yakni RAM 12GB dan Internal 256GB.

BACA JUGA:Daftar Harga Hp Terbaru Rp1 Jutaan di November 2023: Oppo, Realme, Vivo Hingga Xiaomi

Mengikuti trend terbaru, Oppo Reno 10 series juga mengusung tiga kamera belakang yang bakal bikin Kamu tak rugi membelinya dibandingkan ponsel lain.

Meski harganya lumayan, kamera ponsel ini pada kamera utama 50 MP (f/1.8) yang disertai Optical Image Stabilization OIS penstabil gambar). 


Oppo Reno 10--

Kemudian kamera ultrawide 8 MP (f/2.2) dengan sudut pandang 112 derajat, dan hasilnya dikamera ini super jernih, tajam dan smooth ala kamera profesional.

Karena lensa pada kamera Oppo Reno 10 menggunakan kamera telefoto 64MP dan lensa fokusnya mampu menghasilkan foto layaknya kamera profesional hanya dalam sekali jepret.

BACA JUGA:Tips Menentukan Jam Upload Video Tiktok Agar Fyp Hingga Menghasilkan Cuan dengan Mudah

Penasaran spesifikasi yang tertanam di Oppo Reno 10 5G, berikut ini spesifikasi lengkap yang berhasil ditemukan radarutara.id diberbagai sumber pada November 2023:

1. OPPO Reno 10 5G menawarkan layar AMOLED 3D 6,7 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: