Rekomendasi Tempat Penginapan Terbaik di Mukomuko Bengkulu, Nyaman Untuk Beristirahat!

Rekomendasi Tempat Penginapan Terbaik di Mukomuko Bengkulu, Nyaman Untuk Beristirahat!

Rekomendasi Tempat Penginapan Terbaik di Mukomuko Bengkulu, Nyaman Untuk Beristirahat!--

RADARUTARA.ID - Mukomuko adalah salah satu kabupaten di Provinsi Bengkulu yanb terkenal aman wisata Air Terjun Sungai Manau yang masih asri dan bersih. Selain itu, ada pula Pantai Indah Mukomuko yang mempunyai pemandangan bahari mempesona.

Untuk mengakomodasi wisatawan yang ingin mengeksplorasi wisata tersebut, sudah ada beberapa penginapan yang menawarkan fasilitas lengkap dengan tarif cukup terjangkau. Berikut ini tiga diantaranya.

1. Hotel Abyan Mukomuko

Hotel Abyan Mukomuko berlokasi di Jalan Sultan Pesisir Baratsyah, Bandar Ratu, Kota Mukomuko, Provinsi Bengkulu dan dekat Pantai Indah Mukomuko. Dari penginapan menuju tempat wisata ini, kamu hanya memerlukan waktu tempuh 12 menit dengan menggunakan kendaraan bermotor.

Hotel ini menyediakan fasilitas lengkap kepada para tamunya. Bagian depan teras dan area parkir yang dijaga ketat oleh security selama 24 jam. Bahkan, disediakan area bersantai yang terhubung dengan lobby, tempat makan, meeting room, tempat khusus merokok, dan Wifi di seluruh ruangan.

BACA JUGA:Ini Sosok Wanita Terkaya di Indonesia, Jadi Panutan Anak Muda!

2. Hotel Madiyara

Hotel Madiyara terletak di jalan Pulau Berantai, Ujung Padang, Mukomuko Utara, Provinsi Bengkulu dan dekat Wisata Sungai Selagan.

Fasilitas yang ditawarkan pihak penginapan diantaranya ada area parkir yang luas di depan bangunan, area bersantai di lobby, area bermain anak, taman mini, ruang bebas merokok, hingga ruang khusus merokok. Bahkan, ada juga jaringan Wifi gratis di seluruh ruangan, terutama di kamar.

BACA JUGA:Pasca El Nino, Hasil Tangkapan Nelayan di Bengkulu Utara Meningkat, Capai Rp40 Juta Semalam

3. Hotel Bumi Batuah

Hotel Bumi Batuah lokasinya berada di Jalan Lintas Barat sumatera Ujung Padang, Bandar Ratu, Kota Mukomuko yang dekat dengan Pantai Indah Mukomuko.

Penginapan ini menyediakan fasilitas lengkap untuk para tamu, mulai dari bar, restoran, tempat parkir, kafe, ruang bersantai di area lobby, hall room, meeting room, tempat khusus merokok, area bebas merokok, hingga ruang penitipan barang. Bahkan, ada pula Wifi gratis dengan akses internet yang cepat di semua ruangan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: