Cocok untuk Honeymoon, Ini Rekomendasi Penginapan Murah dan Nyaman di Enggano Bengkulu Utara

Cocok untuk Honeymoon, Ini Rekomendasi Penginapan Murah dan Nyaman di Enggano Bengkulu Utara

Cocok Untuk Honeymoon, Ini Rekomendasi Penginapan Murah dan Nyaman di Enggano Bengkulu Utara--

RADARUTARA.ID - Pulau Enggano menjadi salah satu pulau yang paling eksotis di Bengkulu Utara dan menawarkan pemandangan alam yang mempesona.

Pulau unik ini mempunyai banyak tempat wisata alam yang bisa memanjakan mata wisatawan yang berkunjung. Pulau Sumatera tak kalah mempunyai banyak destinasi wisata alam yang mempesona dan eksotis.

Salah satunya yakni Pulau Enggano yang menjadi bagian wilayah administrasi Provinsi Bengkulu. Pulau yang termasuk pulau terluar di Indonesia ini menyajikan berbagai daya tarik, yang akan disayang jika tidak dieksplor.

BACA JUGA:Untuk Pemula, Cukup Lakukan Hal Ini, Konten TikTok Kamu Sudah Bisa Menghasilkan Cuan, Auto Kaya Raya

Lokasinya berada di Kabupaten Bengkulu Utara, untuk sampai ke pulau ini memang membutuhkan sedikit perjuangan. Tetapi begitu sampai, kamu tidak akan menyesal karena akan setimpal dengan keindahan yang bisa kamu nikmati disini.

Pesona wisata pantai dan bahari disini bisa dikatakan tak kalah dengan pulau-pulau cantik lain yang ada di Indonesia, seperti Lombok atau Raja Ampat.

Pulau yang cantik dan indah ini rasanya sangat disayangkan jika hanya dinikmati untuk waktu yang singkat. Bagi kamu yang ingin menikmati waktu lebih lama di Pulau Enggano ini, tidak perlu bingung karena di dalam pulau ini sudah menyediakan banyak tempat penginapan, berikut ini tiga diantaranya.

BACA JUGA:Terlahir Bukan Sebagai Muslim, 5 Milyader Asal Indonesia Ini Memilih Jadi Mualaf, Kekayaannya Bikin Melongo

1. Penginapan Pondok Syifa Pelangi

Penginapan pertama yang bisa kamu manfaatkan untuk menginap di pulau ini yakni Penginapan Pondok Syifa Pelangi. Penginapan ini bisa dikunjungi dengan mudah dan mempunyai fasilitas yang cukup lengkap.

2. Hotel Wisata Berlian Enggano

Yang kedua ada Hotel Wisata Berlian Enggano. Penginapan ini lokasinya tidak jauh dari pelabuhan. Selain itu fasilitas yang ditawarkan untuk pengunjung juga cukup lengkap dan pastinya membuat pengunjung akan meresa nyaman selama menginap di pulau ini.

3. Penginapan Dandi

Rekomendasi tempat penginapan yang selanjutnya yakni Penginapan Dandi. Penginapan ini lokasinya tidak jauh dari bandar udara sehingga pasti akan gampang untuk diakses. Fasilitas yang ditawarkan bisa dikatakan cukup lengkap dan nyaman dengan harga yang masih terjangkau.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: