Rahasia Diet ala Ariel Tatum, Tetap Makan Gorengan dan Pizza

Rahasia Diet ala Ariel Tatum, Tetap Makan Gorengan dan Pizza

Rahasia Diet ala Ariel Tatum, Tetap Makan Gorengan dan Pizza--

RADARUTARA.ID - Artis Cantik Ariel Tatum terkenal akan paras dan tubuhnya yang menarik. Di balik tubuh idealnya, Ariel Tatum mengaku sering melalukan diet tetapi tetap mengkonsumsi tepung dan gorengan.

Ariel Tatum mengaku tak ingin 'jahat' kepada diri sendiri. Ia masih akan membiarkan dirinya mengkonsumsi semuanya walaupun sedang program diet.

"Kalau aku memang dari dulu bisa dikatakan agak health freak ya. Aku sudah bertahun-tahun sudah punya dokter ahli gizi yang bantu aku mengecek apa pola diet yang cocok untuk aku, olahraga yang cocok untuk tubuh aku, jadi aku sangat detail when it comes to my health dari makanan yang aku makan," kata Ariel Tatum.

BACA JUGA:7 Gunung yang Terkenal Angker dan Seram, Salah Satunya Menjadi Kerajaan Jin Terbesar di Indonesia

"Bukan aku bilang tidak makan pizza atau gorengan ya, aku malah makan. Aku tidam pernah ingin terlalu jahat kepada diri sendiri untuk melarang yang pengen aku makan," lanjutnya.

Walaupun begitu bukan berarti Ariel Tatum menjalani diet yang berantakan dan nihil hasilnya. Ia juga meminta saran kepads dokter gizinya secara personal.

Bahkan, Ariel Tatum juga sering berolahraga sehingga bisa membakar lemak dan kalori yang menumpuk di dalam tubuhnya.

"Semua yang aku makan itu aku imbangi dengan yang sehat juga, diimbangu drngan pola tidur yang baik, dan diet yang cukup, serta dengan perawatan yang pas untuk aku," tuturnya.

BACA JUGA:Viral! Kenkulus, Bayi Super Jenius Berumur 21 Bulan Pengganti Albert Einstein?

Intinya, Ariel Tatum mengaku cuma melakukan diet yang balance sesuai dengan kebutuhannya. Ia semata-mata membiarkan tubuhnya menumpuk dengan banyak lemak yang jahat begitu saja.

Ada banyak nutrisi yang ia konsumsi untuk mempertahankan bentuk tubuhnya yang ideal.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: