Dibalik Keindahannya, Ternyata Ada Sosok Wanita Cantik Penunggu Lembah di Bukit Kandis Bengkulu

Dibalik Keindahannya, Ternyata Ada Sosok Wanita Cantik Penunggu Lembah di Bukit Kandis Bengkulu

Dibalik Keindahannya, Ternyata Ada Sosok Wanita Cantik Penunggu Lembah di Bukit Kandis Bengkulu--

RADARUTARA.ID - Tempat wisata di Bengkulu memang selalu menarik untuk dibahas. Ditambah lagi, kalau kamu berwisata ke berbagai perbukitannya yang indah dan menawan. Siapa saja pasti akan betah berlama-lama di sana.

Salah satu objek wisata di Provinsi Bengkulu yang bisa dijelajahi yaitu Bukit Kandis. Berlokasi di Kabupaten Bengkulu Tengah, Bukit Kandis kerap dijadikan sebagai tempat wisata untuk para pencinta alam. Walaupun pendakian di Bukit Kandis bisa dikatakan cukup melelahkan, namun akan terbayar saat kamu sampai di puncaknya.

Bukit ini menjadi objek wisata lokal yang ramai sekali dikunjungi oleh wisatawan. Bukit Kandis berlokasi di Desa Durian Demang Kabupaten Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:Versi BPS! Warga Sukoharjo Memiliki Umur Paling Panjang se-Indonesia, Ternyata ini Penyebabnya

Jaraknya dari simpang Desa Durian Demang ditandai dengan gapura sampai ke lokasinya kurang lebih sejauh 650 meter atau membutuhkan waktu 20-30 menit. Jalurnya berbatu, sehingga cocok sekali untuk dijadikan sebagai tempat bagi ajang off road dan nge-trail.

Namun, apakah kamu tahu? Dibalik keindahan Bukit Kandis, ternyata ada rumor gaib yang beredar. Konon katanya bukit kandis menyimpan cerita mistis.

Diceritakan warga setempat, lokasi ini ditempati banyak makhluk gaib yang suka berbuat usil kepada para pengunjung pria yang tingkahnya berlebihan. Wanita gaib tersebut memang biasanya lebih sering mengganggu pria.

BACA JUGA:Jadikan Postingan Facebook Kalian Sumber Penghasil Uang, Berikut Ini Fitur Monetisasi dan Syaratnya

Cara penunggu Bukit Kandis tersebut mengganggu pengunjung bisa melalui mimpi ataupun menampakkan sosoknya di lokasi. Sosok wanita cantik tersebut dikatakan selalu mengikuti jejak pengunjung.

Diketahui, tempat kediaman wanita cantik tersebut berada di lembah tingkat dua, di samping kolam jernih yang tak pernah kering.

Itu sebabnya, tak jarang pengunjung Bukit Kandis terutama pria yang bertingkah aneh akan diganggu oleh penunggu bukit tersebut. Bagaimana berani untuk berkunjung ke Bukit Kandis?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: