Ratusan Massa dari Berbagai Golongan di Kecamatan Ketahun Turun ke Jalan, ini yang Dilakukan

Ratusan Massa dari Berbagai Golongan di Kecamatan Ketahun Turun ke Jalan, ini yang Dilakukan

Sigit/RU.ID- Aksi bela Palestina di wilayah Kecamatan Ketahun--

RADARUTARA.ID- Ratusan masa dari berbagai golongan yang ada di wilayah kecamatan Ketahun memutuskan untuk turun ke jalan. Sesuai data dan informasi yang berhasil dihimpun oleh Radarutara.id, aksi turun ke jalan yang dilakukan oleh ratusan masa dari berbagai golongan di wilayah Kecamatan Ketahun pada Jumat (17/11) hari, ini.

Ternyata sebagai bentuk aksi bela rakyat Palestina yang saat, ini sedang berjuang melawan serangan brutal yang dilakukan oleh tentara zionis Israel.

Aksi bela rakyat Palestina oleh berbagai golongan masyarakat di Kecamatan Ketahun, ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan doa bersama, long march, lomba baca puisi tingkat SD, lomba poster Palestina terbaik hingga sayembara foto terbaik selama aksi bela Palestina.


Polsek Ketahun ikut mengamankan aksi Bela Palestina di Ketahun--

Tidak ada kendala berarti, kegiatan aksi bela Palestina yang terpusat di areal bundaran Desa Giri Kencana (D1), Kecamatan Ketahun, Kabupaten Bengkulu Utara, ini terpantau berjalan lancar dan tertib melalui bantuan personil kepolisian dan TNI dari jajaran Mapolsek Ketahun serta Koramil Ketahun.

"Kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat hari, ini merupakan aksi bela Palestina. Kegiatan, ini ditujukan sebagai bentuk keprihatinan dan dukungan atas kondisi rakyat Palestina yang saat, ini sedang berjuang melewati situasi sulit dalam menghadapi serangan tentara Israel," ungkap Kapolsek Ketahun, Iptu Freddy Simaremare, SH, yang turut memantau langsung jalannya aksi bela Palestina.

Dipastikan Kapolsek, aksi yang diikuti oleh ratusan masa dari berbagai golongan di wilayah hukumnya, itu berlangsung lancar, tertib dan kondusif.

"Tidak ada kendala berarti. Setelah rangkaian aksi selesai, seluruh masa langsung membubarkan diri pulang ke rumah masing-masing," demikian Kapolsek.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: