5 Rekomendasi Hotel Bintang 5 Dekat Malioboro Yogyakarta, Fasilitas Elit Harga Ramah Dikantong

5 Rekomendasi Hotel Bintang 5 Dekat Malioboro Yogyakarta, Fasilitas Elit Harga Ramah Dikantong

5 Rekomendasi Hotel Bintang 5 Dekat Malioboro Yogyakarta Fasilitas Elit Harga Ramah Dikantong.--

RADARUTARA.ID - Artikel kali ini masih membahas pesona Yogyakarta yang tak pernah ada habisnya. Yogyakarta, atau yang sering disebut Jogja, merupakan salah satu kota yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan.

Kota ini memiliki berjuta alasan untuk membuat pengunjung datang lagi dan lagi. mulai dari wisata budaya, sejarah, alam, hingga kulinernya selalu membuat rindu hingga membuat siapapun yang pernah mencobanya ingin kembali lagi.

Salah satu kawasan wisata yang tidak boleh dilewatkan selama berlibur di Jogja adalah Jalan Malioboro. Jalan ini merupakan pusat keramaian dan perbelanjaan di Jogja.

Di sepanjang jalan, wisatawan dapat menemukan berbagai macam toko, mulai dari toko souvenir, oleh-oleh, hingga kuliner khas Jogja.

BACA JUGA:HeHa Sky View, Wisata Terpopuler Yogyakarta dengan Pemandangan Eksotis, Segini Harga Tiketnya

Oleh karena itu, sebagian wisatawan tertarik menginap di sekitar Jalan Malioboro. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi hotel bintang 5 dekat Malioboro yang dapat menjadi referensi tempat menginap selama berlibur di Jogja:

1. Hotel Tentrem Yogyakarta

Hotel Tentrem Yogyakarta merupakan salah satu hotel bintang 5 paling terkenal di Jogja. Hotel ini terletak di Jalan P. Mangkubumi No. 72A, Cokrodiningratan, Yogyakarta.

Hotel Tentrem menawarkan desain interior yang unik, yaitu perpaduan antara elemen modern dan tradisional. Kamar dan suites di hotel ini juga sangat luas dan nyaman. Selain itu, hotel ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah, seperti kolam renang, spa, dan restoran.

2. Yogyakarta Marriott Hotel

Yogyakarta Marriott Hotel merupakan hotel bintang 5 yang terletak di Jalan Ring Road Utara, Condong Catur, Yogyakarta. Hotel ini menawarkan akses yang mudah ke berbagai tempat wisata di Jogja, seperti Candi Borobudur, Candi Prambanan, dan Jalan Malioboro.

Kamar dan suites di Yogyakarta Marriott Hotel juga sangat luas dan nyaman. Selain itu, hotel ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah, seperti kolam renang, spa, dan restoran.

BACA JUGA:Buat Penikmat Solo Travelling, Ini Rekomendasi 5 Kota yang Cocok Buat Kamu Kunjungi di Penghujung 2023

3. The Phoenix Hotel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: