5 Rekomendasi Hotel Murah Meriah di Bukit Tinggi yang Dekat Tempat Wisata

5 Rekomendasi Hotel Murah Meriah di Bukit Tinggi yang Dekat Tempat Wisata

5 Rekomendasi Hotel Murah Meriah di Bukit Tinggi yang Dekat Tempat Wisata--

RADARUTARA.ID - Bukittinggi, Sumatera Barat, merupakan salah satu destinasi wisata  populer di Indonesia. Kota ini menawarkan berbagai macam objek wisata menarik, mulai dari wisata alam, sejarah, hingga budaya.

Hal ini membuat Bukittinggi menjadi tujuan liburan yang ideal bagi wisatawan dari berbagai kalangan, termasuk mereka yang memiliki budget terbatas.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi hotel murah di Bukittinggi yang dekat tempat wisata, dengan biaya menginap sekeluarga mulai dari Rp300 ribu saja:

BACA JUGA:Liburan Anak Sekolah, Yuk Main Ke Palak Siring Kemumu, Ada Bunga Rafflesia Mekar

1. Grand Bunda Hotel Syari'ah Bukittinggi

Grand Bunda Hotel Syari'ah Bukittinggi terletak di kawasan Guguk Panjang, yang merupakan pusat wisata di kota ini. Hotel ini berlokasi dekat dengan sejumlah destinasi wisata populer, seperti Benteng Fort De Kock, Kinantan Zoo, dan Pasar Atas Bukittinggi.

Grand Bunda Hotel Syari'ah Bukittinggi menawarkan berbagai fasilitas yang cukup lengkap, termasuk kamar yang luas dan nyaman, restoran, kolam renang, dan Wi-Fi gratis. Hotel ini juga memiliki fasilitas khusus bagi wisatawan yang membutuhkan pelayanan syariah.

BACA JUGA:Xiao Lake, Villa dengan Pemandangan Tepi Danau Mas Harun Bastari di Rejang Lebong Bengkulu

2. Hotel Mersi Bukittinggi

Hotel Mersi Bukittinggi juga terletak di kawasan Guguk Panjang, dengan jarak yang relatif dekat dari berbagai objek wisata populer. Beberapa destinasi wisata yang bisa dijangkau dengan mudah dari hotel ini antara lain Pasar Atas Bukittinggi, Kinantan Zoo, dan Jam Gadang.

Hotel Mersi Bukittinggi menawarkan berbagai fasilitas yang cukup memadai, termasuk kamar yang bersih dan nyaman, restoran, dan Wi-Fi gratis. Hotel ini juga memiliki fasilitas parkir yang luas.

3. Pusako Hotel Bukittinggi

Pusako Hotel Bukittinggi adalah salah satu hotel bintang empat paling laris yang menjadi pilihan banyak wisatawan ketika berkunjung ke kota Bukittinggi. Meski fasilitas yang ditawarkan kelas atas, harga yang dibanderol untuk setiap kamarnya masih sangat terjangkau mulai dari Rp378.000 per malam saja.

Pusako Hotel Bukittinggi menawarkan berbagai fasilitas yang lengkap, termasuk kamar yang luas dan nyaman, restoran, kolam renang, spa, dan Wi-Fi gratis. Hotel ini juga memiliki fasilitas khusus bagi wisatawan yang membutuhkan pelayanan syariah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: