Sambangi Nenek Usia Lanjut, Polsek Padang Jaya Berikan Bantuan Sembako

Sambangi Nenek Usia Lanjut, Polsek Padang Jaya Berikan Bantuan Sembako

Penyerahan bantuan sembako oleh Polsek Padang Jaya untuk warga di Kecamatan Padang Jaya--

PADANG JAYA, RADARUTARA.ID - Polsek Padang Jaya kembali melaksanakan kegiatan sosial pemberian bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Desa Tanah Hitam Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara, Rabu (15/11/2023).

Kali ini, bantuan beras tersebut diberikan kepada Nenek Cena yang sudah berusia 101 tahun yang tinggal bersama cucunya.

Kapolsek Padang Jaya, IPTU Ratno SH mengatakan kegiatan sosial tersebut dilaksanakan atas informasi dari Bhabinkamtibmas.

Kemudian sumber dana bansos, Kapolsek mengaku hasil dari Gerakan Sedekah Bersama (GSB) dilingkungan Polsek Padang Jaya.

Selain itu, dijelaskan Kapolsek kegiatan tersebut juga sebagai wujud kepedulian Polri terhadap sesama khususnya kepada warga yang kurang.

BACA JUGA:Ini Isi Surat yang Ditulis Korban Pemerkosaan Ayah Kandung di Napal Putih

Didampingi Kepala Desa Tanah Hitam, Kapolsek menyambangi warga tersebut sekaligus bersilaturahmi kepada masyarakat diwilayah hukum Polsek Padang Jaya.

"Kita prihatin dengan kondisi Rizki, cucu dari nenek Cena, dirinya sebagai seorang ayah yang menghidupi 3 orang anak dan 1 nenek, sementara Rizki dalam kondisi kakinya di amputasi tapi masih semangat berjualan ikan keliling,"ucap Kapolsek.

Dikesempatan itu juga, Pihaknya bangga dengan kondisi nenek Ceno, meskipun sudah tanjut usia dengan umur seratus lebih tetapi kondisinya masih sehat.

"Tujuannya adalah bersilaturahmi, sembari melihat kondisi nenek Cena Warga Desa Tanah Hitam. Semoga bantuan ini sedikit membantu dan meringankan kebutuhan sehari-hari,"tambahnya.

Kapolsek juga berharap, kepada masyarakat Padang Jaya agar selalu didoakan dapat menjalankan tugas dengan baik dalam mengayomi masyarakat Padang Jaya sejalan dengan tugas Polri.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: