Setiap Orang yang Mau Pindah ke Kota ini Akan Dikasih Rp502 Juta, Minat?

Setiap Orang yang Mau Pindah ke Kota ini Akan Dikasih Rp502 Juta, Minat?

Setiap Orang yang Mau Pindah ke Kota ini Akan Dikasih Rp 502 Juta, Minat?--

RADARUTARA.ID- Setiap orang yang mau pindah ke kota di pesisir selatan Italia Presicce-Acquarica, akan dikasih Rp 502 juta. Penawaran, ini diberikan oleh negara Italia, untuk meningkatkan populasi warganya. 

Kota di pesisir selatan Italia, ini kekurangan populasi karena banyak warganya yang pindah ke kota untuk mencari pekerjaan. Akibatnya, banyak rumah milik warga di kota pesisir Italia, itu yang kosong dan tidak terawat. Oleh karena, itu pemerintah kota di Italia, menawarkan skema subsidi kepemilikan dengan insentif dalam jumlah besar. 

Dikutip dari Euronews, skema subsidi yang ditawarkan oleh pemerintah Kota Italia, ini akan berbentuk investasi dalam bentuk rumah yang dibangun sebelum tahun 1991 yang totalnya mencakup sekitar 30 persen properti kota. 

BACA JUGA:Dikenal Aktif Suarakan Aspirasi, Bos Charta Politika Yunarto Wijaya Mendadak Pamit Undur Diri dari Medsos

Selanjutnya, biaya pembelian akan disubsidi oleh Dewan Kota. Selain, itu subsidi juga diberikan untuk biaya renovasi dengan total jumlah maksimal €30.000 atau setara Rp 502 juta. 

Kota Presicce-Acquarica di selatan, Italia ini merupakan salah satu desa terindah di kota Italia. Isi kotanya dipenuhi dengan bangunan dan jalan bersejarah, serta gereja-gereja dengan desain mewah. 

Menariknya lagi, pedesaan yang ada di sekitar kota itu banyak ditumbuhi oleh zaitun dan menghasilkan minyak dengan kualitas tinggi. Sehingga tidak heran, jika kota ini dijuluki kota emas hijau.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: