Musrenbangdes TA 2025, Pemdes Karang Tengah Usulkan Perbaikan Jembatan Penghubung Antar Desa

Musrenbangdes TA 2025, Pemdes Karang Tengah Usulkan Perbaikan Jembatan Penghubung Antar Desa

Sigit/RU.ID- Musrenbangdes Karang Tengah berjalan lancar--

RADARUTARA.ID- Kegiatan musyawarah rencana pembangunan tingkat desa (Musrenbangdes) telah dilaksanakan oleh Pemdes Karang Tengah, Kecamatan Putri Hijau.

Hadir dalam acara musyawarah tahunan yang dilaksanakan di tingkat desa, ini adalah Camat Putri Hijau, Ahmadi, jajaran TNI/Polri, Kades Karang Tengah, Ndaru Utomo, Ketua BPD Karang Tengah beserta anggota, aparatur perangkat desa Karang Tengah hingga perwakilan masyarakat di lingkungan Desa Karang Tengah.

Seperti biasa, Musrenbangdes yang dilaksanakan oleh Pemdes Karang Tengah, ini mengakomodir beberapa usulan yang menjadi skala prioritas di tingkat desa yang nantinya akan di integrasikan dengan rencana pembangunan yang akan dilaksanakan oleh Pemkab Bengkulu Utara di TA 2025. 

BACA JUGA:Sejumlah APK di Pinang Raya Memilih Tidak Dicabut, ini Alasannya

Ada pun, salah satu skala prioritas yang menjadi usulan pada forum resmi di tingkat desa, ini adalah peningkatan kapasitas dan kualitas jembatan penghubung antara Desa Karang Pulau dengan Desa Karang Tengah. 

"Kita berharap di TA 2025 nanti, pemerintah daerah bisa mendorong peningkatan kapasitas dna kualitas jembatan jalan penghubung antara Desa Karang Pulau dengan Desa Karang Tengah," ungkap Kades Karang Tengah, Ndaru Utomo.

Peningkatan kapasitas dan kualitas jembatan, ini dianggap penting, karena menurut Kades, kondisi akses jembatan saat, ini terlalu sempit serta kekuatan jembatan yang sudah berkurang dan dianggap membahayakan masyarakat atau pengendara umum yang melintas.

"Kontruksi pada bangunan jembatan sudah membahayakan bagi pengendara umum. Sehingga kami memohon, nantinya di TA 2025 akses jembatan penghubung desa kami dengan Desa Karang Pulau, ini bisa ditingkatkan menjadi lebih baik lagi baik dari sisi kapasitasnya maupun kualitasnya," demikian Kades.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: