Tim Voli Putra dan Putri Utusan Kecamatan Ketahun Wakili Kabupaten Bengkulu Utara ke Tingkat Provinsi

Tim Voli Putra dan Putri Utusan Kecamatan Ketahun Wakili Kabupaten Bengkulu Utara ke Tingkat Provinsi

Sigit/RU.ID- Tim voli putra dan putri dari Kecamatan Ketahun berhasil menjadi juara I dan mewakili Bengkulu Utara di Kapolda Cup--

RADARUTARA.ID- Prestasi membanggakan ditorehkan oleh tim voli putra dan putri perwakilan dari Kecamatan Ketahun. Masing-masing tim voli utusan Kecamatan Ketahun, ini berhasil menjadi juara I pada liga voli di tingkat Kabupaten Bengkulu Utara, kemarin.

Alhasil, tim voli putra dan putri asal Kecamatan Ketahun, ini berhak mewakili Kabupaten Bengkulu Utara pada liga voli Kapolda Cup di tingkat Provinsi Bengkulu.

"Alhamdulilah, tim voli putra dan putri yang kita utus mengikuti liga voli tingkat kabupaten kemarin, berhasil keluar menjadi juara I semuanya," ungkap Camat Ketahun, Nasri, S.Pd.

BACA JUGA:Masyarakat Lebong Tandai Datangi Kantor KPK RI, ini yang Dilaporkan

Dengan menjadi juara I di tingkat kabupaten, maka kata Camat, tim voli putra dan putri asal Ketahun, ini berhak mengikuti kompetisi selanjutnya di tingkat Provinsi Bengkulu.

"Selanjutnya kedua tim, kita ini akan mewakili Bengkulu Utara pada kompetisi Kapolda Cup," imbuhnya. 

Diakui Camat, keberhasilan yang diraih oleh kedua tim voli utusannya, ini tidak terlepas dari keberadaan sumber daya manusia (SDM) di bidang atlet profesional yang sejauh, ini hampir dimiliki oleh masing-masing desa di wilayah Kecamatan Ketahun.

"Dalam kompetisi ini seluruh atlet voli kita dari masing-masing desa berkontribusi dalam meraih juara. Tentu, ini menjadi sebuah kebanggan tersendiri bagi kita dan umumnya masyarakat di Kecamatan Ketahun yang selama, ini telah bersama-sama berkontribusi melahirkan atlet-atlet bola voli profesional. Mudah-mudahan prestasi, ini dapat kita pertahankan pada kompetisi tingkat selanjutnya," demikian Camat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: