Pelatih Nuno Espirito Santo Dipecat dari Al Ittihad, Pemain Peraih Ballon d’Or ini Disebut-sebut Penyebabnya

Pelatih Nuno Espirito Santo Dipecat dari Al Ittihad, Pemain Peraih Ballon d’Or ini Disebut-sebut Penyebabnya

Pelatih Nuno Espirito Santo Dipecat dari Al Ittihad, Pemain Peraih Ballon d’Or ini Disebut-sebut Sebagai Penyebabnya--

RADARUTARA.ID- Klub besar sepak bola di Arab Saudi yakni, Al Ittihad mengumumkan pemberhentian atau pemecatan kepada pelatih Nuno Espirito Santo

Diduga, pelatih asal Portugal itu dipecat karena adanya perselisihan yang melibatkan salah satu pemain peraih Ballon d'Or yakni Karim Benzema. 

Akibat pemecetan, itu maka kini Nuno Espirito Santo yang sebelumnya dipercaya menjadi pelatih Al Ittihad, tersebut harus kehilangan pekerjaan alias pengangguran.

Saat, ini Al Ittihad salah satu klub sepak bola di Arab Saudi yang menduduki posisi keenam pada Liga Pro Arab Saudi. Posisi, ini merosot jauh dari keadaan sebelumnya. 

BACA JUGA:Spanyol Tundukkan Kanada dengan Skor 2-0 Pada Laga Kedua Grup B Piala Dunia U17 2023 Indonesia

Meskipun hari, ini Al Ittihad banyak memboyong bintang sepak bola dari Eropa, namun keadaan tersebut belum bisa membawa Al Ittihad untuk menjadi pemenang di dalam lima laga terakhir yang dilakoni. 

Pemecatan terhadap Pelatih Nuno Espirito Santo, ini pun telah dirilis secara resmi melalui medias sosial dengan dalih evaluasi. 

Pemecatan, pelatih asal Portugal itu terjadi bukan hanya disebabkan oleh konflik yang sempat melibatkan Karim Benzema, tapi pemecatan juga dilakukan karena rentetan hasil buruk Nuno Espirito Santo dalam membawahi Al Ittihad. 

Sebelumnya, Nuno Santo, dikabarkan santet memiliki hubungan yang tidak baik dengan salah satu pemainnya yakni Karim Benzema. 

BACA JUGA:Miris, Seorang Ibu Kandung di Depok Tega Menjual Anak Gadisnya ke WNA Hidung Belang Seharga Rp3 Juta

Konflik keduanya, ini pun terjadi disebut-sebut akibat ketidak cocokan Karim Benzema dengan taktik yang digunakan oleh sang pelatih, ditambah konflik keduanya yang makin memanas. 

Konkretnya, keputusan pemecatan terhadap Pelatih ini diambil setelah Al Ittihad kalah dengan wakil Irak di Liga Champions Asia. 

Dari kekalahan, ini lah konflik keduanya memuncak dan sempat terjadi keributan di ruang ganti. 

Tentu keputusan Al Ittihad memecat Pelatih Nuno Santo, ini terkesan mengejutkan. Pasalnya dalam waktu satu bulan lagi, Al Ittihad akan berkompetisi di Piala Dunia Antar Klub. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: