16 Jam Listrik di Kecamatan Marga Sakti Sebelat Pemadaman Tanpa Alasan yang Jelas, Pelanggan Geram

16 Jam Listrik di Kecamatan Marga Sakti Sebelat Pemadaman Tanpa Alasan yang Jelas, Pelanggan Geram

Ilustrasi jaringan listrik--

RADARUTARA.ID- Total 16 jam listrik di wilayah Kecamatan Marga Sakti Sebelat (MSS), khususnya wilayah Suka Merindu, Karya Pelita, Suka Makmur, Air Putih, Suka Baru dan Suka Maju, dalam kondisi padam tanpa alasan yang jelas dari managemen PLTD Kota Bani, Putri Hijau. 

Sesuai pantauan Radarutara.id, pemadaman listrik di wilayah Kecamatan MSS, ini terjadi sejak hari Kamis pukul 17.00 WIB, kemarin hingga Jumat (10/11) sekitar pukul 08.30 WIB pagi, ini masih juga padam. Parahnya, sejak hari ini belum diketahui pasti apa penyebab terjadinya pemadaman dan sampai kapan pemadaman, ini akan berlangsung. 

Jelasnya sejak pemadaman listrik, ini terjadi tidak sedikit pelanggan PLN di wilayah kerja PLTD Kota Bani, khusus di Kecamatan MSS yang mengaku geram dengan pelayanan pihak PLTD Kota Bani.

"Dari sore kemarin, masih padam. Parahnya penyebab terjadinya pemadaman sampai hari, ini tidak jelas dan seperti tidak ada upaya sama sekali dari pihak PLTD Kota Bani untuk mengatasi kendala yang terjadi," ungkap Ketua BPD Suka Maju, Rohmad.

Rohmat meminta, managemen PLN di Mukomuko yang menaungi wilayah kerja PLTD Kota Bani agar segera menindak lanjuti pemadaman listrik yang terjadi di wilayah kerja PLTD Kota Bani saat ini.

"Situasi ini sangat merugikan masyarakat. Kami berharap managemen di PLN Mukomuko, dapat berkomunikasi dengan pihak PLTD Kota Bani untuk menyikapi pemadaman listrik yang terjadi. Kalau memang ada kendala teknis di mesin tolong segera diperbaiki, jangan dibiarkan tidak jelas," demikian Rohmat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: