Polisi Pastikan Buru Pelaku Pembuang Anak di Sampit

Polisi Pastikan Buru Pelaku Pembuang Anak di Sampit

Polisi Pastikan Buru Pelaku Pembuang Anak di Sampit--

RADARUTARA.ID - Baru-baru ini para para Warganet mendadak gempar, hal ini karena beredarnya video tentang penemuan anak di Jalan Tjilik Riwut Km 8, Kabupaten Sampit. Pada Rabu (01/11) .

Dalam video yang sudah beredar luas tersebut memang tampak sang anak ketika ditemukan dalam kondisi lemas tak berdaya dan seluruh badannya basah kuyup. 

Beruntungnya ketiak ditemukan oleh masyarakat anak malang itu langsung dibawa ke rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan.

BACA JUGA:Viral, Anak Berusia 3 Tahun Diduga Sengaja Dibuang Ibunya Di Semak-Semak

Menanggapi hal ini, Kapolsek Ba'amang Iptu Fedrik Liano memastikan bahwa pihaknya tengah melakukan penyelidikan Terkait kasus anak yang diduga sengaja dibuang oleh orang tuanya Tersebut.

Fedrik juga menjelaskan bahwa dari hasil olah TKP yang pihaknya lakukan, telah didapatkan beberapa barang bukti seperti pakaian, makanan bayi dan tas disamping bayi tersebut.

"Kita akan lakukan koordinasi dengan pihak terkait seperti Puskesmas dan Dinas Sosial Kabupaten Kotawaringin Timur untuk mengungkap siapa pelaku yang telah sengaja menelantarkan anak perempuan itu," sampainya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: