Kapolsek Ketahun Terima Kunjungan Silaturahim Pengurus PGRI, Ini yang Dibahas

Kapolsek Ketahun Terima Kunjungan Silaturahim Pengurus PGRI, Ini yang Dibahas

Sigit/RU.ID- Pengurus PGRI Kecamatan Ketahun saat bersilahturahmi dengan Kapolsek Ketahun--

KETAHUN, RADARUTARA.ID- Kunjungan silaturahim dilaksanakan oleh jajaran pengurus PGRI Kecamatan Ketahun dan Pinang Raya ke Mapolsek Ketahun pada Rabu (1/11) pagi, tadi.

Kunjungan yang dipimpin langsung oleh Ketua PGRI Ketahun, Sulikin, M.Pd, beserta anggotanya ini disambut baik oleh Kapolsek Ketahun, Iptu Freddy Simaremare, SH beserta jajarannya.

Ketua PGRI Ketahun, Sulikin, mengatakan kehadirannya bersama jajaran pengurus PGRI Ketahun dan PGR Pinang Raya ke Mapolsek Ketahun itu merupakan kunjungan silaturahim biasa. Kendati demikian, Sulikin, tak memungkiri, disela kunjungan silaturahimnya tersebut ada beberapa poin yang menjadi pembahasan atau diskusi bersama antara PGRI dengan jajaran Mapolsek Ketahun.

"Hanya kunjungan silaturahim. Tapi di dalam kunjungan tersebut juga ada beberapa hal yang kita diskusikan. Diantaranya sinergi antara pihak kepolisian dengan PGRI dalam mendukung kemajuan dunia pendidikan. Diantaranya materi-materi yang sebelumnya sudah menjadi MoU antara PGRI Provinsi Bengkulu bersama Polda Bengkulu," ungkap Sulikin.

BACA JUGA:Komplotan Maling Gasak 2 Unit Motor Warga Suka Makmur, 1 Kendaraan Berhasil Ditemukan, Begini Kronologisnya

Secara spesifik Sulikin, menambahkan, materi diskusi pada kunjungan silaturahimnya ke Mapolsek Ketahun, itu diantaranya terkait sinergitas antara PGRI dan Polri khususnya dalam konteks perlindungan terhadap profesi guru dan dukungan PGRI terhadap program-program Polri terhadap kemajuan dunia pendidikan.

"Intinya, itu. Dukungan Polri terhadap perlindungan profesi guru dan dukungan PGRI terhadap Polri dalam menjalankan program-program kerjanya kepada dunia pendidikan. Dan pada prinsipnya kami sepakat akan bersama-sama bersinergi untuk memajukan dunia pendidikan khususnya di Kecamatan Ketahun," pungkasnya.

Terpisah Kapolsek Ketahun, Iptu Freddy Simaremare, SH, menyambut baik kunjungan silaturahim yang dilaksanakan oleh jajaran pengurus PGRI Ketahun. Pada prinsipnya, Kapolsek, memastikan, akan mendukung penuh kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh PGRI.

"Komunikasi dan koordinasi kita harapkan tetap terjalin dengan baik. Sehingga kedepan seluruh kegiatan baik yang dilaksanalan oleh jajaran PGRI maupun Polri dalam memajukan dunia pendidikan dapat berjalan baik," demikian Kapolsek.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: