Kapolsek Putri Hijau Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu 2024

Kapolsek Putri Hijau Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu 2024

Kapolsek Putri Hijau, IPTU Achmad Nizar, SIK, MH--

RADARUTARA.ID- Kapolsek Putri Hijau, Iptu Achmad Nizar, SIK, MH, mengajak sekaligus menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat di wilayah hukumnya untuk bersama-sama menjaga kondusifitas jelang Pemilu 2024.

Himbauan, ini penting disampaikan oleh Kapolsek, demi menjaga ketertiban dan kemananan selama proses tahapan Pemilu berlangsung sekaligus, memastikan bahwa seluruh masyarakat dapat berpartisipasi untuk menyukseskan tahapan dan pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang secara damai.

"Jangan sampai ada tindakan provokasi dan jangan mudah menerima segala bentuk informasi yang tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya alias Hoax. Mari kita bersama-sama ciptakan Pemilu yang damai, aman dan sejuk," imbau Kapolsek.

BACA JUGA:Bhabinkamtibmas Polsek Ketahun Diterjunkan ke Desa untuk Pastikan Ketersediaan Pangan Masyarakat

Selanjutnya, Perwira Akpol yang sebelumnya sempat memiliki segudang pengalaman di dalam penanganan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) dan Tindak Pidana Umum (Pidum) Polres Bengkulu Utara, ini memastikan.

Pihak kepolisian juga akan berkomitmen untuk terus mendukung dan melindungi proses demokrasi yang berlangsung serta bersinergi dengan masyarakat guna menciptakan Pemilu damai dan aman.

"Di sisi lain, koordinasi secara intens juga akan kita lakukan kepada seluruh jajaran pihak penyelenggara Pemilu mulai dari PPK hingga Panwascam untuk memastikan tahapan dan pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan sebagai mana mestinya. Mudah-mudahan, dengan adanya sinergitas dan dukungan dari seluruh pihak, tahapan hingga pelaksanaan Pemilu bisa kita lalui dengan aman, damai dan lancar," demikian Kapolsek.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: