SANS Bengkulu Utara Dukung Penindakan Narkoba, Juhaili: Pencegahan Harus Kita Awali dari Lingkungan Sekolah

SANS Bengkulu Utara Dukung Penindakan Narkoba, Juhaili: Pencegahan Harus Kita Awali dari Lingkungan Sekolah

Juhaili, sebagai penasehat SANS Bengkulu Utara--

RADARUTARA.ID- Satgas Anti Narkoba Sekolah (SANS) Bengkulu Utara sangat mendukung penuh upaya penindakan terhadap kejahatan Narkoba.

Kepada radarutara.id, Penasehat sekaligus orang tua asuh SANS Bengkulu Utara, Juhaili, SIP, mengatakan. Narkoba adalah musuh besar bagi bangsa dan negara.

Kehadiran SANS Bengkulu Utara, ini menurut Juhaili, sangat berarti dalam mengoptimalkan upaya pemberantasan Narkoba. Dan Juhaili, berharap, SANS dapat mengajak seluruh generasi muda khususnya di lingkungan sekolah untuk menjauhi Narkoba.  

"Dengan adanya Satgas di sekolah, ini kita berharap peredaran atau kejahatan Narkoba bisa kita tekan lebih optimal. Karena sekolah adalah lingkungan paling rentan untuk disusupi oleh pengaruh Narkoba. Sehingga pencegahan harus kita awali dari lingkungan sekolah lewat rekan-rekan SANS," ungkap Juhaili.

BACA JUGA:Pintu Air Rusak dan Sedimentasi Terlalu Tinggi, Pemerintah Diminta Perbaiki Bendungan Air Mumbang Karya Jaya

Pria yang saat, ini turut menduduki jabatan sebagai Wakil Ketua I DPRD Bengkulu Utara, ini turut memberikan dukungan penuh terhadap seluruh penindakan hukum yang ditimbulkan atas nama kejahatan Narkoba.

Juhaili optimis, dengan sinergitas yang terjalin bersama-sama ini. Seluruh bentuk kejahatan penyalahgunaan Narkoba di Provinsi Bengkulu khususnya, di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara dapat ditekan oleh optimal lagi.

"Insya Allah, jika semua pihak bergerak seluruh bentuk kejahatan penyalah gunaan Narkoba itu bisa kita atasi secara optimal," imbuhnya dengan nada optimis.

BACA JUGA:Masyarakat Tanjung Kemenyan Ingin Cicipi Listrik PLN, Pemerintah Didesak Segera Tuntaskan Penurunan Status HPT

Lebih jauh, Juhaili menambahkan, SANS sebagai garda terdepan dalam upaya pencegahan terhadap kasus penyalah gunaan Narkoba, ini harus terus bergerak ke lingkungan sekolah dan mengajak seluruh generasi muda khususnya pelajar, untuk menjauhi Narkoba.

"Kita akan terus dorong apa yang mnejadi agenda rekan-rekan SANS dalam mengajak generasi muda khususnya pelajar di lingkungan sekolah untuk menjauhi Narkoba," demikian Juhaili.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: