Wisata Bukit Pabes, Pesona Negeri di Atas Awan Lebong

Wisata Bukit Pabes, Pesona Negeri di Atas Awan Lebong

Wisata Bukit Pabes, Pesona Negeri di Atas Awan Lebong--

RADARUTARA.ID - Untuk kamu yang menyukai suasana hening sambil diiringi suara siulan angin, maka  Bukit Pabes merupakan tempat cocok untuk dijadikan sebagai destinasi wisata.

Lokasi wisata ini bukan cuma mempunyai suasana yang tenang saja, tetapi juga mempunyai udara yang sangat sejuk dan bersih lantaran panorama keindahan yang disuguhkan sangat fenomenal.

Tepat di seberang bukit, pengunjung akan disuguhkan dengan hamparan Bukit  hijau yang sangat luas. Bukit ini kerap dijadikan sebagai tempat untuk berkemah.

BACA JUGA:Wisata Air Putih Lebong, Rasakan Sensasi Merebus Telur Sambil Mandi Air Hangat

Hamparan bukit yang menyejukkan mata seakan menghipnotis bagi siapa saja yang datang sehingga akan berhasil membuat mereka lupa sejenak dengan hiruk piruk sehari-hari. 

Ditambah lagi lagi keajaiban panorama yang disajikan saat menyaksikan matahari terbit tepat diatas bukit, dan lautan awannya yang sangat populer akan keindahannya.

Lokasi dari Bukit Pabes ini terletak di Kabupaten Lebong provinsi Bengkulu. Bukit Pabes ini juga cukup berdekatan dengan tempat wisata yang lainnya di Bengkulu yang juga tidak kalah terkenal bernama Danau Picung

Dari pusat kota Provinsi Bengkulu menuju Bukit Pabes bisa menghabiskan waktu kurang lebih 4 sampai 5 jam, dengan menggunakan transportasi darat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: