Pimpin Apel Perdana, Kapolsek Ketahun Sampaikan Arahan dan Cek Kesiapan Ranmor dalam Mendukung Tugas Polri

Pimpin Apel Perdana, Kapolsek Ketahun Sampaikan Arahan dan Cek Kesiapan Ranmor dalam Mendukung Tugas Polri

Sigit/RU.ID- Apel perdana Kapolsek Ketahun pasca rotasi beberapa waktu lalu--

KETAHUN, RADARUTARA.ID- Kapolsek Ketahun, Iptu Fredy EH Simaremare, SH, memimpin apel perdana terhadap personil Polsek Ketahun beserta jajarannya pada Jumat (27/10) hari, ini. 

Pada agenda apel perdananya, itu Kapolsek, menyampaikan beberapa arahan terkait kedisiplinan dan juga beberapa tugas pokok yang menyangkut kewenangan Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ketahun. 

"Pada intinya, kita berharap rekan-rekan anggota dapat menjalankan tugas sesuai Tri Brata sebagai pedoman hidup dan Catur Prasetya sebagai pedoman dalam bekerja. Selain, itu kita tingkatkan kedisiplinan, konsisten dalam bertugas, jaga kekompakan dan hindari pelanggaran," ungkap Kapolsek dalam arahannya.

BACA JUGA:Isu Penggunaan Dana Desa TA 2024 Bertambah, ini Rinciannya

Di sisi lain, Kapolsek, juga berpesan kepada seluruh jajaran personilnya agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan tetap mengedepankan sikap humanis dalam melayani masyarakat.

"Berikan pelayanan yang terbaik dan Humanis kepada masyarakat," imbuhnya. 

Usai melaksanakan apel pagi perdananya, Kapolsek, pun melanjutkan kegiatannya dengan melaksanakan pemeriksaan atau pengecekan terhadap kesiapan serta kelengkapan Ranmor yang berada di Mapolsek Ketahun.

"Kesiapan dan kelengkapan Ranmor juga sudah kita lakukan. Intinya kesiapan yang kita miliki saat, ini sangat cukup untuk mendukung pelaksanaan tugas-tugas Polri," demikian Kapolsek.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: