4 Zodiak yang Tiba-tiba Menghilang Saat Sedang Marah, Benarkah Bagian dari Pola Perilaku yang Tidak Sehat?

4 Zodiak yang Tiba-tiba Menghilang Saat Sedang Marah, Benarkah Bagian dari Pola Perilaku yang Tidak Sehat?

4 Zodiak Yang Tiba-Tiba Menghilang Saat Sedang Marah, Benarkah Bagian Dari Pola Perilaku Yang Tidak Sehat?--

RADARUTARA.ID - Dalam sebuah hubungan konflik dan pertengkaran merupakan hal biasa namun diantara semua hal tersebut langkah penyelesaiannya tergantung dari individu masing-masing pasangan.

Apakah Anda termasuk dalam orang yang cenderung memberikan 'silent treatment' kepada pasangan ketika marah? Ternyata, ada beberapa individu yang lebih suka menghilang dan diam seribu bahasa ketika emosi mereka tersulut.

Meskipun demikian, penting untuk diingat bahwa metode ini sebenarnya dapat menjadi bagian dari pola perilaku yang tidak sehat.

BACA JUGA:12 Makanan yang Bisa Menurunkan Tekanan Darah Tinggi, Wajib Masukkan Dalam Daftar Menu Sehari-hari

Menurut Your Tango, ada empat zodiak yang seringkali cenderung melakukan silent treatment kepada pasangan ketika mereka merasa marah. Mari kita kenali lebih lanjut:

1. Aquarius

Apa yang paling tidak disukai Aquarius adalah harus memperlihatkan emosi. Oleh karena itu, mereka lebih memilih untuk menjauh dari orang yang telah membuat mereka marah.

Dalam situasi ini, Aquarius akan lebih memilih untuk pergi dan memilih untuk diam daripada menghadapi masalah yang membuat mereka menunjukkan perasaan kekesalan.

2. Taurus

Karena sifatnya yang keras kepala, Silent treatment adalah cara Taurus mengatasi rasa sakit hati atau perasaan ketidakadilan.

Taurus mungkin memerlukan waktu yang cukup lama untuk dapat berbicara dengan orang yang telah menyakiti mereka. Proses ini mungkin memakan waktu sebelum mereka siap untuk membahas masalah yang ada.

BACA JUGA:Tips dari Google ini Sangat Ampuh Bantu Kamu Lacak Nomor HP Orang, Berikut Caranya

3. Pisces

Mengambil jeda dan menjauh sementara dari pasangan bukanlah usaha untuk menghukum, tetapi lebih sebagai cara mereka untuk meredakan emosi. Setelah bisa merenung dan memproses perasaan mereka, Pisces biasanya akan kembali untuk berbicara tentang masalah tersebut secara lebih rasional. Namun, seringkali tindakan ini justru berisiko menciptakan masalah yang lebih besar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: