Doa Mengubah Takdir ala Ustad Hanan Attaki, Rasakan Kekuatannya

Doa Mengubah Takdir ala Ustad Hanan Attaki, Rasakan Kekuatannya

Doa Mengubah Takdir ala Ustad Hanan Attaki, Rasakan Kekuatannya--

RADARUTARA.ID - Manusia bisa saja mengubah takdir Allah SWT, yaitu dengan cara berdoa. Tetapi harus diingat, bahwa Allah SWT akan mengabulkan doa bagi hamba yang memohon kebaikan dan bukan memohon keburukan. Maka di dalam doa mengubah semua menjadi takdir baik tersebut berisi memohon kebaikan dari Allah SWT.

Berikut ini merupakan bacaan doa mengubah segala sesuatu menjadi takdir baik, dan doa ini dibernarkan oleh Nabi Muhammad SAW. Ustad Hanan Attaki membagikan doanya yakni:

“Allahumma inkunta kata betani min ahli syawawah famhini waqtubni min ahli saadah fainnaka tahmuu maa tasyaa waa tusbit wa’indaka ummul kitaab”

Artinya : Ya Allah seandainya engkau mencatat aku termasuk orang yang celaka dan sengsara, maka hapuslah catatan itu ya Allah, catatlah aku termasuk orang yang bahagia dan beruntung. Sesungguhnya engkau menghapus apa yang engkau kehendaki dan menetapkan, dan disisimu lah ummul kitab.

BACA JUGA:Karomah Mbah Moen, Mobilnya dapat Berjalan Tanpa Bahan Bakar

Dengan menbaca doa diatas, niscaya Allah akan mengubah takdir dari yang buruk menjadi baik.

Hanya saja sekali lagi perlu diingat, salah satu cara untuk merubah nasib atau takdir yang paling penting adalah tekad dan niat yang datang dari dalam diri masing-masing.

Jika hanya berdoa tanpa berusaha, maka kemungkinan kecil harapan kita itu akan didengar oleh Yang kuasa, karena tak terlihat upaya di doa tersebut.

Maka dari itu, tetap jalankan ibadah wajib dan juga sunnah, serta pastikan selalu tebar kebaikan, maka secara perlahan nasibmu akan berubah atas izin Allah SWT.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: