Rekomendasi Tumbler Thermos yang Cocok untuk Milenial

Rekomendasi Tumbler Thermos yang Cocok untuk Milenial

Rekomendasi Tumbler Thermos yang Cocok untuk Milenial--

RADARUTARA.ID - Anda yang suka minum es kopi ataupun kopi panas, coklat pastinya wajib punya tumbler. Karena produk ini praktis dibawa ke mana saja, untuk bawa minuman favorit baik saat bekerja ataupun saat nongkrong atau WFA. Di Indonesia Anda bisa menemukan banyak pilihan produk tumbler, salah satunya adalah Thermor. Tumbler Thermos, secara kualitas sudah tidak diragukan lagi karena memang produknya menggunakan teknologi vacuum insulated.

Di mana teknologi ini mendukung produk wadah minum yang bisa mempertahankan suhu minuman di dalamnya, baik panas maupun dingin. Apakah Anda penasaran dengan rekomendasi tumbler dari brand Thermos?

Rekomendasi Tumbler Thermos

Berikut ini beberapa pilihan produk Tumbler Thermos untuk Anda.

  1. Vacuum Insulated One Push Tumbler JNL-752

Direkomendasi pertama ada tumbler dengan model one push. Adapun produk ini memiliki bobot yang ringan dengan kapasitas menampung air hingga 750ml jadi cocok sekali untuk digunakan olahraga ataupun kegiatan outdoor. Produk satu ini terbilang ukurannya sangat pas, karena tidak terlalu besar ataupun terlalu kecil jadi bisa menemani kegiatan olahraga selama beberapa jam.

Karena menggunakan model one push, jadi sangat praktis saat dibuka maupun ditutup. Produk juga dibuat dengan bahan stainless steel yang tidak mudah bocor serta awet.

  1. Vacuum Insulated Tumbler Straight -750

Vacuum Insulated Tumbler Straight merupakan produk Tumblr yang dilengkapi dengan konektor untuk menghubungkan body dan penutup botol. Jadi Anda tidak perlu takut lupa meletakkan tutup botol berkat fitur ini. Keunggulan lainnya dari produk botol ini adalah punya modal tutup putar yang mudah digunakan karena tidak perlu repot saat menutupnya. Bagian konektor produk juga bisa ditambah strap jadi fleksibel ditenteng ke mana saja. Untuk harga produk terjangkau mulai dari 300 ribuan saja.

  1. Vacuum Insulated Cup Sparkling Blue

Produk ini cocok sekali untuk Anda yang sedang cari gelas termos, karena ukurannya yang terbilang kecil hanya 420ml. Cocok untuk Anda yang sedang mencari minuman untuk menyimpan minuman panas ataupun dingin. Meskipun hanya sebuah gelas, namun sudah dilengkapi dengan teknologi vacuum untuk menjaga suhu minuman lebih lama.

Produk ini cocok sekali digunakan sehari-hari baik di rumah, saat di kantor maupun beraktivitas di luar. Meskipun modelnya cup namun minuman tidak mudah tumpah jadi sangat aman dibawa ke mana saja.

  1. Thermos Ultra Light Tumbler

Tumbler satu ini sangat cocok untuk para wanita yang suka dengan produk-produk feminim karena warnanya sendiri mengesankan warna yang manis dan girly. Produk ini juga unggul karena terbilang ringan dan Compact, jadi sangat fleksibel dibawa kemana saja dengan kapasitas produk yang tidak terlalu besar dan juga tidak kecil.

Tumbler Thermos ini juga jadi pilihan favorit para milenial karena bisa menjaga suhu panas sampai 8 jam dan bisa berlama-lama menyimpan minuman dengan suhu yang dingin. Ukurannya yang mini juga sangat cocok bagi Anda yang suka bawa barang tidak terlalu besar agar bisa disimpan di dalam tas.

  1. Vacuum Insulated Mug

Vacuum Insulated Mug jadi pilihan untuk Anda, yang suka mengkonsumsi kopi hangat maupun es kopi. Produk ini memiliki kapasitas 500 ml jadi cocok untuk membawa minuman favorit saat perjalanan maupun ketika bekerja. Produknya sendiri memiliki desain yang terbilang cukup minimalis dan ada sentuhan modern, jadi tidak hanya fungsional namun juga tetap membuat Anda keren.

Teknologi vacuum isolasinya mampu membuat suhu minuman di dalamnya tetap stabil baik panas maupun dingin. Cocok sekali untuk digunakan di tempat kerja maupun ketika sedang banyak kegiatan di luar.

  1. Vacuum Insulated Outdoor Bottle FFX-901

Produk ini punya kapasitas yang besar sehingga bisa dijadikan termos selama perjalanan, terutama bagi yang suka menjelajah alam. Kan memang didesain khusus untuk pecinta kegiatan outdoor karena bisa dibawa kemping ataupun melakukan hiking. Produk ini juga punya ketahanan panas yang bagus sehingga dapat memberikan kehangatan kapan saja, ketika Anda di luar rumah dengan suhu yang dingin dengan minuman panas.

Karena kapasitas produk yang besar, bagian tutup tumbler dijadikan sebagai gelas dengan pegangan yang terbilang cukup kuat. Bagian bawah produk juga sudah dilengkapi dengan karet teknologi shock resistance agar tumbler tetap aman meskipun jatuh.

  1. Vacuum Insulated Tumbler CMC-400

Vacuum Insulated Tumbler CMC-400 adalah rekomendasi terakhir untuk produk Tumbler Thermos. Produk satu ini pada bagian tutupnya bisa dijadikan sebagai penyimpanan untuk kantong teh atau kopi bahkan gula. Meskipun kapasitas penampungan airnya tidak terlalu besar, namun produk dengan ukuran minimalis ini cukup untuk menampung minuman sekali seduh dan bisa digunakan untuk meracik minuman sendiri. Apalagi tumbler ini juga didesain dengan warna yang mewah yaitu terdapat dua pilihan warna emas dan perak.

Sekarang tentu Anda sudah tahu apa saja rekomendasi produk Tumbler Thermos yang bisa jadi pilihan untuk menyimpan minuman dingin maupun panas. Yang sedang cari produk botol minum dari brand Thermos, pastikan beli hanya di Blibli karena marketplace ini menghadirkan toko official Thermos sehingga produk yang dijual sudah pasti original. Harga yang ditawarkan terjangkau dan pasti lebih murah dari marketplace lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: