Serah Terima Jabatan, Camat Ulok Kupai Minta Seluruh Pihak Bergerak Sukseskan Program Pemerintah

Serah Terima Jabatan, Camat Ulok Kupai Minta Seluruh Pihak Bergerak Sukseskan Program Pemerintah

Sigit/RU.ID- Proses pisah sambut Camat Ulok Kupai Kabupaten Bengkulu Utara--

RADARUTARA.ID- Proses serah terima jabatan (Sertijab) telah berlangsung di lingkungan pemerintah Kecamatan Ulok Kupai, Kabupaten Bengkulu Utara pada Rabu (25/10) hari, ini.

Kepada Radarutara.id, Camat Ulok Kupai, Kadino, S.Sos, meminta dukungan penuh atas tanggung jawab baru yang tengah ia emban saat ini.

Diharapkan Kadino, seluruh pihak agar dapat bergerak bersama dan mengoptimalkan sinergitas yang sudah terjalin selama ini untuk mendukung penuh kebijakan dan program pembangunan yang menjadi konsen bagi pemerintah pusat maupun daerah.

"Untuk mewujudkan, ini semua membutuhkan dukungan dan kerjasama yang baik dari seluruh lintas sektor. Mari kita lanjutkan dan tingkatkan kembali sinergitas yang sudah berlangsung baik selama, ini untuk mewujudkan dan menyukseskan program pembangunan yang menjadi konsen pemerintah pusat dan daerah," pungkas Kadino.

BACA JUGA:Ini Daftar lengkap, Pejabat Baru di Polres Bengkulu Utara

Di sisi lain secara umum, Kadino, meminta kepada seluruh jajaran terkait di lingkungan pemerintah Kecamatan Ulok Kupai.

Khususnya pemerintah desa dan instasi pemegang kendali atas program strategis yang menjadi atensi bagi pemerintah pusat dan daerah untuk menyukseskan program-program kerja yang tengah berlangsung dan yang akan datang.

"Tentu semua program kerja yang selama ini sudah berjalan, baik itu dalam konteks realisasi dana desa, penanganan kasus stunting dan lain sebagainya mari sama-sama kita tuntaskan dan kita optimalkan. Insya Allah, dengan kerjasama dan sinergi yang baik. Seluruh tantangan berat, itu mampu kita tuntaskan," demikian Camat.

Hadir dalam agenda Sertijab di lingkungan Kantor Camat Ulok Kupai, ini adalah Camat Ulok Kupai yang baru yakni, Kadino, S.Sos dan eks Camat Ulok Kupai, Abdul Hadi, S.IP, beserta jajaran pegawai, staf di lingkungan Kantor Camat Ulok Kupai, unsur Tripika, Kades, instansi pemerintahan kesehatan, pendidikan, tokoh agama, tokoh masyarakat, perusahaan swasta dan unsur terkait lainnya di lingkungan pemerintah Kecamatan Ulok Kupai.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: