Bukan iPhone 15, HP ini dengan Kualitas Kamera DSLR Paling Mantap, Auto Jadi Fotografer

Bukan iPhone 15, HP ini dengan Kualitas Kamera DSLR Paling Mantap, Auto Jadi Fotografer

Bukan iPhone 15, HP ini dengan Kualitas Kamera DSLR Paling Mantap, Auto Jadi Fotografer--

RADARUTARA.ID - Saat ini banyak brand HP yang berlomba membuat kualitas kamera seperti DSLR. Bahkan Ios yang baru saja diluncurkan yakni iPhone 15 saja kalah dengan hasil jepretannya.

Lantar Handphone android apakah yang bisa menyalurkan hobi kalian tanpa harus menggunakan kamera DSLR?

Simak ulasannya berikut ini. Kali ini hadir Kamera terbaik dari brand Realme, dengan type terbarunya Realme 11 Pro + menjadi hp terbaik dan menarik perhatian dari konsumen.

Pada Mei 2023 lalu, realme kembali meluncurkan hp terbarunya Realme 11 series.

BACA JUGA:Instagram Minta Maaf , Karena Ubah Kata Palestina Jadi Teroris

Yaitu realme 11, realme 11 Pro, dan realme 11 Pro+. Ketiga HP ini adalah lanjutan tipe sebelumnya yaitu Realme 10 series yang produksi pada tahun 2022.

Kali ini Realme benar-benar ingin memanjakan konsumennya, dimana ketiga realme 11 itu didesain layaknya fotografer ulung saat menggunakan kameranya.

Seperti halnya di Realme Pro+, kamera yang diusung di seri ini telah ditanam dengan kamera utama 200 MP. Tak hanya itu saja, dari sisi harganya pun tergolong murah ketimbang hasil Kamera di ponsel ini layaknya DSLR.

Keunggulan lainnya ponsel ini terletak pada layarnya, ketika anda memiliki HP tersebut serasa menggunakan HP Samsung S23 dengan harga diatas 20 jutaan.

BACA JUGA:Praktekkan Resep dari dr Zaidul Akbar, ini Hanya 3 Hari Lemak di Perut Bisa Rontok

Padahal hp Realme 11 Pro+ hanya dibandrol Rp 7,2 juta saja. Kemudian, yang lebih mencengangkan lagi, realme 11 Pro+ dibekali dengan opsi kapasitas penyimpanan internal yang gila -gilaan.

Karena Ponsel Realme ini sudah memiliki penyimpanan internal hingga 1 TB, Kemudian disandingkan dengan RAM 12 GB. 

Woow, keren banget kan gesss. Adapun untuk opsi lainnya, terdapat konfigurasi RAM 16 GB + 256 GB dan RAM 12 GB + 512 GB.

Kini saatnya beralih ke aspek fotografi yang menjadi sajian utama smartphone ini. Dibandingkan generasi sebelumnya, realme 11 Pro+ mendapatkan peningkatan besar-besaran pada kameranya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: