Praktekkan Resep dari dr Zaidul Akbar, ini Hanya 3 Hari Lemak di Perut Bisa Rontok

Praktekkan Resep dari dr Zaidul Akbar, ini Hanya 3 Hari Lemak di Perut Bisa Rontok

Praktekkan Resep dari dr Zaidul Akbar, ini Hanya 3 Hari Lemak di Perut Bisa Rontok--

RADARUTARA.ID- Resep sederhana dari pendakwah sekaligus praktisi pengobatan sunah, dr Zaidul Akbar, ini patut Anda coba. Pasalnya, resep sederhana yang dianjurkan oleh dr Zainul Akbar, ini mampu merontokkan lemak perut hanya dengan waktu tiga hari saja. 

Pastinya, bagi Anda yang memiliki tubuh atau perut gemuk dan terganggu aktivitasnya bisa segera mempraktekkan resep sederhana yang dianjurkan oleh dr Zaidul Akbar ini. 

Pasalnya lemak perut, ini adalah lemak yang paling susah pada tubuh manusia untuk dikurangi. Dan biasanya lemak perut pada bagian perut, itu ditimbulkan akibat gaya hidup atau pola makan yang tidak sehat.

Dan penyebab lainnya adalah akibat kurangnya berolah raga. Sehingga lemak pada perut cenderung menumpuk dan sangat susah untuk dikurangi dalam waktu yang singkat. 

BACA JUGA:Astaga Rata-rata IQ Orang Indonesia Paling Rendah Se-Asia Tenggara

Pada kajiannya, dr Zaidul Akbar, membagikan beberapa cara atau resep sederhana untuk menghilangkan lemak pada perut hanya dengan waktu tiga hari saja. 

Resep darinya pun, tak terlalu rumit alias sangat mudah dipraktekkan. Nah, berikut tips atau resep cara untuk mengurangi lemak pada perut yang dibagikan oleh dr Zaidul Akbar:

Ada empat cara untuk menghancurkan lemak pada perut. Salah satunya yakni dengan mengurangi asupan karbohidrat dan glukosa seperti nasi, tepung, gula dan sejenisnya. 

Dan dr Zaidul Akbar, menyarankan, agar mengurangi konsumsi nasi maksimal 3 sendok makan setiap harinya. Yakni pada waktu pagi, siang dan malam. 

BACA JUGA:Horee! RI Dapat Tambahan 20 Ribu Kuota Haji untuk Tahun 2024, Golongan Ini Akan Jadi Prioritas

Karena menurutnya, pola ini akan sangat efektif untuk membantu mengurangi lemak pada perut hanya dengan waktu satu minggu saja. 

"Pagi satu sendok, siang satu sendok dan malam satu sendok," ujar dr Zaidul Akbar.

Dengan tidak mengkonsumsi nasi menurutnya justru lebih baik.

"Gak usah sekalian kan? Mendingan gitu, siap gak?," Imbuhnya.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: