Memohon Perlindungan, Doa Nabi Yusuf Agar Diwafatkan dalam Keadaan Husnul Khotimah

Memohon Perlindungan, Doa Nabi Yusuf Agar Diwafatkan dalam Keadaan Husnul Khotimah

Memohon Perlindungan, Doa Nabi Yusuf Agar Diwafatkan dalam Keadaan Husnul Khotimah--

RADARUTARA.ID - Meninggal dunia dalam keadaan husnul khotimah merupakam harapan semua orang, mengakhiri sebuah kehidupan dengan kondisi yang baik atau diridhoi Allah SWT.

Itu sebabnya, sebagai umat muslim kita dianjurkan untuk memanjatkan doa kepada Allah SWT supaya diwafatkan dalam keadaan husnul khotimah.

Doa husnul khotimah dan memohon diwafatkan dalam keadaan Islam memang harus diketahui dan diamalkan oleh umat muslim. Doa tersebut juga dipanjatkan oleh para nabi dan orang-orang saleh. Rasulullah SAW senantiasa mengajarkan kepada umatnya agar memperoleh wafat dalam keadaan husnul khotimah.

BACA JUGA:Server Judi Online di Indonesia Terbongkar, Ternyata dari Negara Ini

Berikut ini Doa Nabi Yusuf AS Memohon agar diwafatkan dalam keadaan Husnul Khatimah:

Rabbi qad ātaitanī minal-mulki wa 'allamtanī min ta`wīlil-aḥādīṡ, fāṭiras-samāwāti wal-arḍ, anta waliyyī fid-dun-yā wal-ākhirah, tawaffanī muslimaw wa al-ḥiqnī biṣ-ṣāliḥīn

Artinya: "Ya Tuhanku, sesungguhnya Engkau telah menganugerahkan kepadaku sebahagian kerajaan dan telah mengajarkan kepadaku sebahagian ta'bir mimpi. (Ya Tuhan) Pencipta langit dan bumi. Engkaulah pelindungku di dunia dan di akhirat, wafatkanlah aku dalam keadaan Islam dan gabungkanlah aku dengan orang-orang yang saleh." (QS. Yusuf: 101).*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: